⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
Mohon untuk tidak dibawa ke real life!
Semua foto / video editan disini dibuat untuk menggambarkan isi cerita, jika ada editan yang dirasa kurang pantas silahkan komen / dm langsung ke saya, Terimakasih.
**********
*Diruang kerja Gracio
Kini Gracio tengah sibuk memeriksa beberapa dokumen.
*Tukk tukk tukk
"Masuk"
"Siang pak .." Ucap Shella
"Siang, kenapa shel?"
"Emm anu pak .."
"Anu apa ?"
"Sa-saya hamil pak .."
*BRAKKKK
Bekal makan siang yang dipegang Shani pun terjatuh ketika ia tak sengaja mendengar ucapan salah satu karyawan suaminya tersebut.
Gracio yang mendengar suara itu pun langsung menengok ke arah pintu, dimana terdapat keberadaan istrinya yang sedang berdiri dengan mata yang sudah berkaca kaca.
"Sayang ?"
Tanpa merespon Gracio Shani pun langsung pergi meninggalkan ruangan suaminya itu.
"SAYAAANGG TUNGGUUU!!" Ucap Gracio lalu berlari mengejar Shani.
Sementara Shani kini tengah berjalan dengan terburu - buru.
"SAYAAAANGGG!!" Teriak Gracio yang kini berhasil menahan Shani
"Loh mas kamu kenapa sih teriak sambil lari lari gitu ?" Tanya Shani"Sayang tunggu, aku bisa jelasin .."
"Jelasin apaan sih mas ?"
"Aku sama Shella gaada hubungan apa apa, dan aku berani sumpah kalo bukan aku yang hamilin dia .."
"Iya aku tau, ya dia hamil sama suami nya lah mas yakali sama kamu ngaco ih .."
"Kamu ga marah sama aku ?"
"Ngga, ngapain harus marah ?"
"Terus tadi kenapa kamu langsung pergi gitu aja ? udah aku panggil panggil juga tadi kamu ga berhenti .."
"Oh itu gara gara aku lupa ambil si ayam mas, kan tadi aku abis ke toilet terus siayam aku disimpen dideket kaca kan. Nah aku lupa ambil lagi malah langsung ke ruangan kamu, terus pas mau masuk aku inget siayam ya aku panik dong takut dia ilang ntar bisa bisa Zee ngambek kalo siayam sampe ilang .."
"Berarti kamu ga salah paham kan ?"
"Ngga lah, lagian aku di toilet sempet ketemu Shella kok terus dia bilang mau ngambil cuti .."
KAMU SEDANG MEMBACA
GRACIO FAMILY [END]
General FictionCERITA FIKSI. Bercerita tentang keseharian keluarga Mr. Gracio serta istri dan kedua (Oiya ini cerita pertama gw nih, btw gw bikin cerita ini pas gabut aja jadi update nya kalo inget wkwk)