55-Hilang ?

2.6K 314 25
                                    

⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️

Mohon untuk tidak dibawa ke real life!

Semua foto / video editan disini dibuat untuk menggambarkan isi cerita, jika ada editan yang dirasa kurang pantas silahkan komen / dm langsung ke saya, Terimakasih.

**********

Saat ini Evan sedang terburu-buru menuju ke rumah Brielle.

"EL!!"

"BRIEEELLEEE" Teriak Evan

"Apa sih van teriak teriak?! berisik tau sampe sakit nih kuping gw!"

"Ah bodoamat sekarang ada yang lebih penting dari kuping lo"

"Apaan?"

"Cepetan ikut gw ke bali sekarang"

"Hah? lo ngigo apa gimana sih?"

"El plis kagak usah protes udah cepetan ikut gw sekarang"

"Ogah gamau gw"

"Sebelumnya sorry nih el gw kagak bisa milah milih kata, tapi gw bakalan berusaha sebisa mungkin bu-"

"Bisa langsung ke inti nya aja gak? lo mau ngapain sebenernya?" Potong Brielle 

"Aji ilang el"

"Oh gw kira apaan"

"What? lo gak panik el?" 

"Hahahaha lo gatau van? dia kan ke bali sama om cio makanya ilang gaada dirumah kan?"

"Gw tau el dia ke bali sama om cio"

"Ya terus maksud lo tadi ilang apaan?"

"Dengerin gw baik baik ye.. aji keseret ombak sama kity dan sekarang mereka masih dicari sama tim SAR belum ketemu"

"Ini lu lagi serius apa becanda sih van?"

"Ya Allah el gw serius ini"

"Gak! ga mungkin orang tadi pagi kita abis telfonan kok.. dia ngumpet kali lagi main sama Christy"

"Yakali dia ngumpet sampe malem gini sih el?  mending sekarang lo ikut gw kesana buat mastiin"

Tak lama kemudian Gaby dan Frans pun pulang dan langsung memeluk brielle. Mereka juga baru mendapat kabar soal Zee dan Christy kemudian membantu Evan menjelaskan kepada brielle. Sontak saja hal itu membuat pikiran Brielle menjadi tak karuan. 

*****

Di Bali.

"Cio kamu balik dulu aja ini udah malem, kasian Shani dia juga lagi butuh sosok kamu di samping nya saat ini" Ucap Keenan

"Tapi pah aku udah janji sama Shani kalo aku bakal bawa anak anak pulang"

"Kita serahin aja sama petugas nya ok? Kalo masih belum ketemu besok pagi baru kita ikut bantu cari lagi"

"Gabisa pah"

"Cio ayolah jangan kayak gini percaya sama papa mereka pasti ketemu kok"

"Yaudah kalo ada apa apa kabarin aku ya pah"

"Iyaa"

Gracio pun pulang ke hotel dengan tatapan kosong, ia tidak tahu harus bilang apa pada istrinya.

Dihotel sudah ada Veranda dan teman teman Shani yang setia menemaninya daritadi. Melihat kedatangan Gracio, Shani pun langsung menghampirinya.

"Mas gimana anak kita udah ketemu? mereka baik baik aja kan?"

GRACIO FAMILY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang