64-Orang ketiga?

2K 247 23
                                    

⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️

Mohon untuk tidak dibawa ke real life!

Semua foto / video editan disini dibuat untuk menggambarkan isi cerita, jika ada editan yang dirasa kurang pantas silahkan komen / dm langsung ke saya, Terimakasih.

**********

Saat ini Shani sedang menyiapkan baju kerja untuk suami nya, namun beberapa menit kemudian suara notifikasi handphone Gracio menarik perhatiannya karena Shani pikir itu adalah balasan chat dari anak sulung nya.

Namun bukan balasan dari anak sulung nya yang ia lihat, ternyata itu adalah pesan dari nomor tak dikenal.

Shani cukup dibuat kaget ketika membaca sepenggal chat ini, ia berusaha memahami situasi saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shani cukup dibuat kaget ketika membaca sepenggal chat ini, ia berusaha memahami situasi saat ini. Cukup lama ia melamun, namun teriakan Gracio dari kamar mandi membuatnya sadar kembali.

"SAYAAAAANG?!"

"Eh iya kenapa mas?"

"Boleh minta tolong ambilin handuk ga? aku lupa bawa hehe" Ujar Gracio yang menyembulkan kepalanya dari balik pintu kamar mandi.

"Oh iya tunggu bentar ya mas.."

"IYAAA MAKASIH SAYAAANG"

"Nih mas handuk nya.."

"Makasih yaa"

"Iyaa, baju kamu udah aku siapin kalo udah beres langsung turun ke bawah ya. Aku mau siapin sarapan nya dulu"

"Siap sayang.."

Shani pun tak menanyakan perihal chat tadi, namun ia memutuskan untuk langsung ke dapur untuk menyiapkan sarapan.

Setelah selesai memakai baju Gracio pun mengambil handphone nya yang tergeletak dikasur nya.

"Eh bentar tadi istri gue galiat hp gue kan ya? aduh mati gue kalo ketauan"

*****

Beberapa menit kemudian, Gracio pun datang menyusul Shani.

"Sayang? kok bengong?" Tanya Gracio sembari memeluk Shani

"Kamu lagi mikirin apa hm?" Sambungnya

"Eh ngga kok mas ini aku lagi mikirin Zee udah bangun belum ya dia?"

"Kenapa ga telfon aja anak nya?"

"Ah iya ya nanti deh abis sarapan.."

"Kamu kangen ya sama Zee?"

GRACIO FAMILY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang