AUTHOR POV
Kenalan dulu yuk sama siapa-siapa aja yang akan ada dalam story 'PICK ME' ini.
1. Wilona
• Ratunya 'Pick Me Girl' satu negara. Tapi didukung dengan wajah cantik dan materinya yang memang sesuai.
• Bodo' amatan orangnya.2. Jordan / Jason
• Cowok pindahan.
• Part of Da Silva's Family.
• Slenge'an banget tapi kalau udah kenal aslinya seru kok.
• Menyukai apa yang dibenci orang lain, Mencintai apa yang sulit digapai.3. Trio Student Leadership Council / SLC (Steve, Jay, Jake)
• Smartest guys.
• Tiga orang paling dingin di sekolah.
• Jake itu sepupunya Jordan, by the way. (Da Silva's Prince).• Steve si orang monoton, polosan, nggak punya sesuatu untuk dia sukai berlebihan, semuanya dia anggap biasa saja.
• Jay si cuek, misterius, hidupnya hanya Tuhan yang tahu.
• Jake si anti senggol, dingin sedingin bongkahan es antartika, ansos tapi society like him. (?)4. Naya
• Another 'Pick Me Girl'. Tapi sebenenya jadi Pick Me Girl for a reason.
• Suka kepedean.
• Dan seperti punya dua kepribadian.5. Marcel
• Sepupu Jordan dan Jake. (Da Silva's Family)
• Penikmat keributan.6. Kezia
• Multitalenta.
• Bukan tipikal jalang sekolah pastinya.
• Part of First Class bareng Trio SLC juga.
• Alasan Wilona dan Naya badmood tiap hari.7. Julia
• Sepupu Jordan (Da Silva's Princess)
• Suka asal ngomong, mulut pedes tapi hati baik kok.
• Temen satu circle nya Wilona, Naya, dan Kezia juga. Tapi circle ini tipikal circle cewek-cewek yang saling Fake satu sama lain gitu.-------
Other cast, temukan di cerita. ✌🏻
----
Oh ya sebelum masuk ke cerita,
Sebenernya ada fanfic lain yang fokusnya ke para orangtua...
Bapaknya Jeno+Jake+Joanna+Julia (Cast Jaehyun NCT as Jefri) yang punya kembaran kembar empat (Cast 97L : Jaehyun+Eunwoo+Jungkook+Mingyu) , Nama belakang mereka Da Silva. Jadi itu awal mula Da Silva's Family. ✌🏻Judul fanficnya : THIRD bisa di cek di profile aku.
Nah Jordan dan Marcel ini anaknya salah satu kembaran bapaknya Jeno+Jake+Joanna+Julia.
Lalu ada lanjutannya juga, Sequel kisah Jeno dan kehidupannya pas usia dewasa, juga kisah Jake dan kehidupannya di usia dewasa. (Judulnya : Jeno POV (Three Things) , Jake POV (Shout Out).
Dan ini Family Tree The Da Silva's ya ✌🏻Happy Reading ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
PICK ME [ Haruto x Wonyoung x Sunghoon x Yuna ]
Fanfic[COMPLETED] "Masa paling indah emang masa-masa pendekatan." // Cast. Haruto Treasure as Jordan Jason Da Silva Wonyoung IVE as Wilona Sunghoon Enhypen as Steve Rahardja Yuna ITZY as Naya Kazuha Lesserafim as Kezia Da Silva's Family as Supporting cast...