🎉🎉🎉
Seperti biasa tandai bila ada salah kata. Sama satu lagi, kalau kalian nemu kata 'sembilan tahun', itu salah ya yang benarnya adalah 'sembilan bulan'. SEHUN (SEKIAN DAN HATUR NUHUN)SELAMAT MEMBACA 💙
~
Arissa
Banyak yang bilang jatuh cinta itu selalu indah, kalaupun ada sedikit luka maka akan mudah menemukan penawarnya.
Memang benar demikian, akan tetapi aku akan memberi tambahan pada ungkapan tersebut. Bahwa dalam jatuh cinta juga ada yang namanya perasaan seperti menaiki wahana Roller Coaster.
Kebetulan itu yang sedang kurasakan saat pertama kali bertemu dengan manusia tampan yang memiliki tubuh tinggi nan atletis dan senyum tulus, setulus kasih sayang ibu.
Namanya Charrel Daputra Chaezra, anak satu-satunya dari pasangan Daputra Christopher dan Maria Aulia. Berprofesi sebagai seorang fotografer yang sudah berhasil membangun studio foto sendiri dan memiliki pekerjaan samping sebagai tour guide. Dari pekerjaan sampingnya itulah yang menyebabkan kami, aku dan Charrel bertemu sampai akhirnya dekat dan menjalin hubungan asmara sampai sekarang.
Kurang lebihnya sembilan bulan berpacaran dengan Charrel membuat aku menyimpulkan bahwa dia adalah pria yang kaku dan lumayan tidak romantis. Buktinya saja sudah selama ini kita berpacaran, dia belum pernah sama sekali memanggilku dengan embel-embel sayang, honey, love, atau semacamnya. Namun perlu aku akui juga bahwa Charrel merupakan pria paling perhatian dan baik yang aku kenal.
Aku selalu diingatkannya mengenai hal-hal kecil seperti jangan tidur larut, dan jangan terlalu diporsir dietnya. Mungkin itu hal dari sosok Charrel Daputra Chaezra yang membuatku terpikat padanya dan menaruh hati padanya. Karena dia sosok laki-laki yang memiliki hati hangat.
Sementara itu, jatuh cinta pada sosok Charrel Daputra Chaezra sendiri membuatku seperti menaiki salah satu wahana ekstrem di Dufan itu. Iya, roller coaster.
KAMU SEDANG MEMBACA
be Convoluted || rasa
Novela JuvenilKetika mereka mencintai orang yang hatinya tertuju pada orang lain. ~beConvoluted2022