Sontak Alendra langsung menengok kembali kebelakang
Untuk melihat siapa orang yang sudah menahan langkahnya."Ck! Azka?! Lo ngagetin tau gak? Kalo jantung gue copot gimana? Lo mau pungut tuh jantung gue?!" Omel alendra saat tau siap orang yang menahan tangannya.
"Heheh sorry le gak maksud" balas Azka sambil terkekeh.
Yap orang itu adalah azka, lebih tepatnya Azka Mahespati. laki-laki tampan berstatus sebagai ketua osis dan juga laki-laki yang pagi ini sudah menjadi bintang hots news SMA Galaksi 01 karena dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seorang alendra?
Mengapa demikian? Ya tentu saja karena ulah Amora yang dengan cepat membeberkannya.
Padahal kejelasan hubungan mereka berdua saja masih belum jelas."Emm...Lo hari ini free gak?" Tanya Azka sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Emang kenapa?" tanya balik Alendra sambil melepaskan tangan Azka dari pergelangan tangannya.
"Kalo hari ini free gue mau minta tolong temenin nyari buku" jawab Azka.
"Emang Lo mau nyari buku apa sih?" Tanya Alendra lagi.
"Buku novel. Gue belakang ini lagi suka baca novel, berhubung lo juga minat banget baca novel makanya gue minta temenin lo" jelas Azka.
Alendra hanya mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaannya itu, Alendra mencoba menimang ajakan Azka. hari ini alendra memang tidak punya acara atau kesibukan apapun tapi Alendra tidak mau pulang terlalu lama pasalnya dirumah hanya ada Andra sedangkan papa nya sedang dinas diluar kota dan Alendra tidak mau membuat Andra menunggu dirumah hanya sendirian ya walaupun ada mba Ida- asisten rumah tangga yang berkerja dirumahnya.
Alendra beralih menatap jam tangan berwarna hitam yang terpasang apik dipergelangan tangannya, jam itu menunjukkan pukul 15.35 wib yang artinya Andra sudah pulang dari 35 yang lalu. Akhirnya alendra memutuskan untuk menerima ajakan Azka."Nyari buku doang kan? Jadi cuman sebentar kan?" Tanya Alendra memastikan.
"Iya kok cuman sebentar, lo bisa kan?" Tanya Azka sedikit memohon.
"Iya bisa. Tapi bener ya cuman sebentar, soalnya Andra sendirian dirumah" jelas Alendra.
"Siap captain" ucap Azka sambil hormat kepada Alendra.
"Yaudah ayo" Alendra berjalan duluan mendahului Azka.
Azka berjalan mengikuti gadis didepannya, tanpa sadar senyum kecil terpatri di wajahnya.
"Eh tapi gue bawa motor sendiri" ucap alendra yang tiba-tiba berbaik menatap Azka.
"Eh?...o-oh y-yaudah nanti lo jalan dulu aja biar gue ikutin lo dari belakang" ucap Azka sedikit gugup, entah mengapa jika dia bersama seorang alendra jantungnya berpaju dua kali Lebih cepat.
"Yaudah kaya gitu aja" ucap alendra dan kembali berjalan.
Akhirnya mereka berdua pun mulai meninggalkan kawasan sekolah menggunakan motor nya masing-masing.
Tanpa mereka sadari bahwa sedari tadi ada seseorang yang melihat interaksi mereka berdua,orang itu menatap tajam kepergian alendra dan Azka dengan tangan yang masih mengepal, aura kemarahan terpancar dari manik coklat orang itu.
🪐🪐🪐🪐
Hari ini jalan tidak terlalu ramai hanya beberapa pengendara yang melintas diantara mereka.
Azka terus melajukan motor sport -nya, mengikuti motor gadis depannya.Azka menatap kagum punggung belakang gadis itu, gadis yang sudah berhasil menguasai hatinya selama 2 tahun terakhir, bahkan tanpa sadar sebuah senyuman manis terukir di wajahnya yang terhalang oleh helm full face nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELION
Teen FictionFOLLOW DULU YUKKK BARU BACAA ♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱ ⚠️ Cerita ini hanya cerita fiksi semata. Apapun dapat terjadi dalam cerita ini. ⚠️ Bila ada kesamaan dalam nama tokoh, tempat atau Latar dalam cerita orang lain itu hanya kebetulan! Kar...