Misteri Syaitan Kalimantan (bagian 4)

69 5 10
                                    

"Kenapa neng percaya kalo aa meninggal? padahal itu kan..........."

.
.
.

"Kenapa neng percaya kalo aa meninggal? padahal itu kan perbuatan licik syaitan disini"

"Hah? maksudnya gimana a?"

"Dia yang buat suasana seolah-olah aa meninggal, janazah dibuat mirip kaya aa. Jadi orang lihat ngira itu aa yang meninggal, padahal bukan, itu perbuatan syaitan"

"Astagfirullah kok bisa a??"

"Aa juga gak tau neng. Apalagi kemarin yang neng bilang disini lagi diselimuti duka, padahal disini gak ada apa-apa neng"

"Loh? Berarti cuma neng yang ngerasain ini?"

"Iya neng.. Kenapa neng percaya gitu aja? Kenapa neng lemah imannya? Harusnya neng kuat imannya apalagi cuma sama syaitan"

"Yaallah a gak gitu😭 posisi kita juga jauh makanya neng gak tau kenyataannya gimana disana. Beneran a neng sebenernya juga gak percaya, soalnya kemarin waktu neng minta ayah buat pap aa sebelum pemakaman, ayah tuh gak ngasih-ngasih a, sama aja cuma bohong kan ini a?"

"😌" Aa Zhafran merasa sedih dengan Ica yang dianggap lemah iman.

"Maafin neng ya a😭🙏"

"Iya neng"

"Tapi kok bisa ya a?" tanya Ica yang masih heran.

"Gak tau neng mungkin ya emang mau misahin kita"

"Astagfirullah.. Ada-ada aja syaitan Kalimantan gak main-main ya pranknya"

"Hehe..."

"Terus Zhico?"

"Kemarin katanya Zhico ke Kalimantan ikut pemakaman aa? terus dia yg pegang hp ayah??"

"Bukan neng, gak ada Zhico kesini. Itu semua udah di atur sama syaitan, semua ulah syaitan. Neng buat rekaman buat aa itu juga gak ada semua cuma akal liciknya syaitan"

"Ya Allah kok bisa-bisanya kaya gitu😭"

.
.
.

"Neng udah baikan belum? kata ayah kemarin neng sakit"

"Alhamdulillah udah baikan kok a, iya kemarin sempet sakit mungkin ya shock gara-gara denger aa ninggalin kita semua🥺"

"Jangan telat makan, minum obat, istirahat neng"

"Iya a"

.
.
.

End.

.
.
.

Eh.. eh... jangan pada salah paham dulu😭🙏 Yang end itu part ini (udah sampai 4 bagian) bukan end cerita novelnya ya🙏😭🤣 maaf ya dibagian 4 ceritanya emang sedikit banget. Ya karena emang cuma menyelesaikan part sebelumnya.

.

.

.

Kira-kira habis part ini, ceritanya tentang apa ya?

.

Coba tebak di kolom komentar yuk🤭

.

Jangan lupa tinggalin jejaknya ya readers CDSUUM❤️🥳

Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang