Hayy!!
------------------
Baca nya dari lubuk hati yang terdalam yaa biar bisa meresap kaya tisu Paseo...hehe
------------------
Ini cerita pertama ku yang ku tuangkan dalam tulisan, maaf yaa walaupun mungkin agak kurang nyambung karena aku baru dalam hal menulis...kritik dan saran kalian bisa berguna banget buat aku memperbaiki cara menulis aku jadi di mohon kerjasama nya yaa~~
*******
Berawal dari lagu yang meluluhkan hati seorang gadis yang bernama Clara, semua berakhir menjadi kenangan pahit yang harus ia buang jauh-jauh agar hati mungil nya yang telah dia rakit kembali tidak berantakan kembali karena terulang nya kenangan pahit itu, namun siapa sangka kenangan yang dahulu indah kini menjadi kenangan buruk yang terus menghantui malam nya. Kenangan yang selama ini ingin dia buang jauh-jauh nyatanya kembali hadir dan membuat tembok pertahanan dari seorang Clara hampir roboh. akankan dia bertahan dengan keinginan nya untuk menghapus kenangan buruk nya atau mengubahnya kembali menjadi kenangan indah nan manis yang dahulu dia inginkan?*****
Perasaan cinta yang penuh dengan perasaan iri dan benci yang menyatu dalam diri pria tersebut, mungkinkah perasaan tersebut berubah menjadi perasaan cinta yang sesungguhnya? ataukah hanya akan menambah perasaan benci dan ingin balas dendam pria tersebut kepada gadis tersebut?******
you are the best person in my world who later turned into the worst person in my world.******
bertemu dan jatuh cinta tanpa tahu perasaan nya yang sebenarnya adalah suatu kesalahan besar yg telah Clara lakukan dalam hidup nya, dia percaya bahwa bukan secara kebetulan dia bertemu pria tersebut, namun dugaan Clara salah ternyata pria yang dia temui dan pernah bersamanya hanyalah sebatas perjumpaan karena tidak sengaja yang mengakibatkan luka paling dalam.****
Andai Tuhan memanggil ku terlebih dahulu bukan memanggil orang yang ku sayangi, seandainya nyawa ku bisa ku tukar dengan mereka yang lebih ingin merasakan hidup lebih lama, mungkin akan ku berikan dengan lapang dada, rasanya lebih baik aku meninggalkan dunia ini daripada aku tidak bisa merasakan kebahagiaan dan cinta seperti orang lain.******
CLARA : "gue ini ga pantes buat bahagia,kalo gue ngerasa in bahagia dikit pasti gue bakal tiba-tiba aja kehilangan kebahagiaan itu, dari dulu gue ga pernah ngedapetin sesuatu yang bener-bener buat gue bahagia, semenjak ketemu Lo dunia gue berubah dunia gue lebih berwarna sampe-sampe gue lupa kalo gue itu ga pernah bisa di takdirkan buat bahagia, dan bener.. ternyata pas gue ngerasain bahagia yang bener-bener bahagia Lo ngilang, pergi dan lebih parah nya Lo ternyata cuma jadiin gue pelampiasan gue cuma di anggep badut buat ngehibur Lo yang lagi kesepian pas dia orang yang Lo sayang gada di samping Lo."
*****
JONATHAN : "Gue tuh ga pernah bener-bener tertarik sama orang, gue nyoba buat deketin cewe eh cewe nya mau, gue rayu dia jatoh ke rayuan gue,yaudah gue mainin aja perasaan nya, daripada gue gabut, dan ngapain gue bener-bener tertarik sama orang? lagian kaga ada gunanya, orang yang gue bener-bener sayang udah ada, gue emang suka mainin perasaan cewe, dan gue orang nya egois jadi mau Lo itu siapa nya cewe yang gue deketin ya Lo ga boleh deketin, kecuali gue udah bosen dan nge-ghosting tu cewe. Kejam? ofc? bokap gue ninggalin nyokap gue selingkuh sama cewe lain aja kaga mikirin perasaan nyokap gue sama gue sendiri? trus ngapain gue harus mikirin perasaan orang? apalagi cewe yang jalan pikirnya begitchu syulid untuk di tebak? Makanya Lo ga usah baper kalo gue rayu,siapa suruh gampangan, mampos kan Lo."
****
Gisel : "persetan sama kata-kata manis cowo, semenjak bestie gue di sakitin sama cowo gue udah ga percaya lagi sama yang namanya cowo setia, cowo itu kaga ada yang setia, kalo lo ga percaya hingga tunggu tanggal main mereka, Cowo tu kalo cinta logikanya masi di pake sedangkan cewe? Lo pikir kalo dia jatuh cinta masih bisa pake logika yg dia punya? ya kaga lah anjir, cewe sekali jatuh cinta langsung pake hatii ga kaya lo semua cowok-cowok yang bisanya main belakang sama cewe lain, ngeduain cewenya? emang Lo mikir ga si kalo Lo ngelakuin gitu? kek Lo mikir cewe Lo bakal sakit hati atau apa kek masa Lo jadi cowo tega si gue aja jadi cewe ga tega liat cewe nangis, padahal Lo cowok-cowok ga bakal lahir kalo ga dari rahim seorang perempuan, tapi bisa-bisa nya Lo tega."
*****
GUBRAKK..
DONNY : "MAKSUD LO APA BILANG SEMUA COWO SAMA AJA SUKA MAININ CEWE?! EMANG LO KIRA GUE INI ORANG YANG SUKA MAININ CEWE KAYA SI NATHAN?! OGAH BGT GUE DI SAMA IN SAMA COWO YANG CUMA BISA NYAKITIN CEWE!!"
JONATHAN : "APA LO BAWA-BAWA NAMA GUEH?! GUEH JUGA OGAH YA DI SAMAIN SAMA KAYA LO, COWO SOK BAIK."
AUTHOR : "UDAH WOE LAMA-LAMA GUE JITAK KALIAN SEMUA,BELUM JUGA MULAI CERITANYA UDAH MAU GELUD AJA,GUE MASUKIN ARENA GELUD NYA SUMO TAU RASA LO SEMUA!"
DONNY : "IYA IYAA AUTHOR KUHH YANG BAIKK MAAFF YAAAHH SENGAJA...BWEE"
AUTHOR : "OOOHH GITUU DONN?? AWAS AJE LO GUE TANDAIN!!"
JONATHAN : "AOWKWKWKWO TANDAIN AJA BIAR MAMPOSS!"
AUTHOR : "LO JUGAKK!"
ALL : "OKE GAYS HAPPY READING ENJOY IT! BABAY MAU KABUR DARI AUTHOR YG GALAK PISAN INI DULU EUYY.. AOWKWKWKWO"
****
Oke guys happy reading!!!
sementara kalian baca cerita ku
kayanya ku mau gebugin cast nya dulu deh🌚okee sekiannnn babayyy💃🏻💃🏻💃🏻
oiyaaa jangan lupa vote nyaa yaaa~~~
JONATHAN : "DI VOTE GAYS BIAR AUTHOR NYA KAGA NGAMUK,KALO NGAMUK ABIS KITA DI TANGAN NYA!!!MOHON HELP NYAA YAA,KU MAU KABURR BIAR KAGA DI MASUKIN KE KANDANG BUAYA, SOALNYA GUE UDAH BUAYA DARAT MASA IYA DI GABUNG SAMA BUAYA LAUT!!!SEE U!!"
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
tentang aku dan dia
Teen Fictionjika mencintai itu sakit mengapa engkau tetap mencintai..? bukankah lebih baik berhenti..? berawal dari ketidaksengajaan yang berujung cinta mengenaskan yang bertepuk sebelah tangan... namun setelah itu.. "WOII LO GABOLEH PERGI DARI GUE,NEMUIN LO TU...