Setelah memutuskan untuk bekerja Sama, taehyung dan Jungkook tengah menyusun rencana untuk sedikit membuat Queen trauma untuk tampil disini dan membuatnya kembali kekotanya.
"jadi bagaimana apa kau setuju dengan rencana ini Taehyung??? "
"apa ini tidak berlebihan?? "
"maksudmu?"
"Aku cuma ingin dikenal banyak orang dan disukai mereka,aku tidak ingin terkenal,aku hanya ingin menunjukan pada seseorang bahwa aku bisa menjadi sepertinya,"
"jika populer itu mungkin bonusnya Saja,aku bukan ingin jadi penjahat jungkook""Taehyung aku bukan ingin menjadikanmu penjahat,kita hanya bermain sedikit,, Kita hanya akan membuatnya sedikit ketakutan disini"
"jadi nanti kau lah yg akan tampil disini Menggantikannya,apa kau lupa dengan itu? ""iya aku memang mengiginkan itu, tapi".
"kau ragu? "
"a a aku hanya takut"
"ya sudah kalau kau tidak mau, maka polisilah yg akan bertindak "
"yaaakkkk kau,,okke fine "
"Aku akan melakukannya tapi kau jangan memberikan tugas yg susah padaku ""ya Aku tau, jadi kita mulai sekarang"
Setelah selesai,Jungkook berjalan menuju ruang istirahat menghampiri Queen yg tengah duduk dikursinya.
"Haiii,, JK bagaimana menurutmu penampilanku ?? "
"aku luar biasa bukan? "ocehan centil itu ia dengar saat tepat dihadapan gadis itu, sebenarnya memang Queen itu cantik dan seksi tapi Entah mengapa ia tidak tertarik sama sekali.
"ya kau cantik"
Sebenarnya dalam hati ia malas untuk memujinya tapi mau bagaimana Lagi ini bagian dari rencananya.
"Aku tersanjung,"
Gadis itu tersipu,pipi putih nya memerah Samar, jari lentik nya sedikit membenarkan rambutnya.
"JK apa kau bisa menungguku? "
"maksudmu?"
"ahh itu,, Aku akan pulang sebentar lagi, jadi maukah kau menungguku,aku akan mengganti pakaian ku lebih dulu,aku ingin pulang bersamamu"
"Jadi kamu tunggu disini sebentar ya, aku tak kan lama "Belum sempat menjawab gadis itu sudah berlalu menuju ruang ganti
Jungkook hanya memijat pelipisnya sambil duduk bersandar disofa ternyata menjadi orang kaya dan tampan sedikit menyusahkan juga.
Dikamar ganti Queen tengah berganti pakaian sambil bersenandung ria,dia sangat bahagia karena akan pulang kehotel tempatnya menginap dengan jK lelaki yang diicarnya.
Heoll,,,siapa yg tidak mengincar lelaki tersebut,dia sangat tampan,seksi,dan juga kaya Raya,dia pewaris tunggal Jeon Corp.
Beberapa wanita pernah dekat dengannya tapi tidak pernah bertahan Lama karena JK tidak suka komitmen dan hanya ingin bermain Main saja,dia tidak pernah memakai hati saat menjalin hubungan, ia hanya tertarik itu saja.
Tapi itu tidak masalah bagi Queen karena bukankah manusia berubah, mungkin jika nanti mereka punya hubungan JK akan mencintainya.
Saat tengah merapihkan pakaian nya tiba tiba lampu disana berkedip kedip.
"kenapa lampunya begini, apakah sudah rusak ya?? "batinnya
plipp
Akkkhhhhh
Teriakan nya terdengar saat lampu disana tiba-tiba Padam,
"heeiiii,,siapa yg mematikan lampunya??"
"tolong nyalakan lagi aku sedang berganti pakaian".Plip
Lampu kembali menyala,,
Aakkhhhhhh
Jeritan Queen terdengar, dia terlalu terkejut dengan apa yg ada dihadapanya,,
Disana dicermin itu terdapat coretan dengan warna merah seperti ditulis dengan lipstick."haii Queen senang bisa bertemu denganmu 😊"
"aaaaaa,,, JK tolong akuu"
Brakkkk
"ada apa Queen kenapa kau berteriak? "
JK dan beberapa orang datang menghampirinya.
Memasang wajah panik palsunya."jK lihat itu disana "
Tunjuk Queen pada cermin disana."hikss aku takut JK, hiksss tolong bawa aku pergi dari sini "
Grepp
"sssttt,, tenang Queen itu bukan apa",kau tidak perlu takut, mungkin itu hanya ulah orang iseng "
"t t tapi ini pertama kalinya terjadi padaku "
"tenanglah,mari kita pulang"
"tapi antarkan aku, aku sangat takut JK"
"baiklah aku akan mengantarmu "
Mereka semua pun berlalu dari Sana,
Saat pintu tertutup seseorang keluar dari pintu kamar mandi disana."Ahhh, akhirnya.... "
"untung saja mereka tidak menyadari kalau disini ada ruangan lain, jadi aku bisa bersembunyi, kalo tidak pasti aku akan ketahuan ""Aku harus mengganti pakaian ku kalau tidak nanti ada yg curiga"
Taehyung keluar dari sana dengan pakaian yg sudah Ia ganti, berjalan menyusuri lorong untuk sampai kepintu kecil disana dan sampai dihalaman belakang berjalan melingkar lalu sampai dipintu masuk keruangan rias Disana seolah ia baru saja tiba dan tidak tau apa pun. Menghampiri para staf disana yg tengah sibuk bergosip.
"haiii kalian sedang membicarakan apa?,,sepertinya seru sekali "
"oh haii taehyung,, kami sedang membicarakan Queen,"
"memang ada apa dengannya? "
"Dia mendapat teror dari seseorang"
"teror seperti apa maksudmu? "
"tadi saat dikamar ganti,dia mendapat pesan melalui tulisan dicermin,memang hanya kalimat sederhana tapi karena itu ditulis dengan warna merah jadi menakutkan"
"benarkah' tapi bagaimana itu terjadi bukankah dia baik dan popular mana mungkin ada yg bisa melakukan itu padanya "
"ya kau benar, mungkin itu bukan teror hanya seseorang fans yg senang bisa bertemu dengannya "
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Hero or Villain (END)
ActionAku tidak tahu apakah aku disini sebagai pahlawan atau penjahat dimatamu,, tapi aku hanya ingin kamu tau bahwa aku sangat mecintaimu..