Keesokan harinya mereka kembali bertemu
"bagaimana taehyung,, mudah bukan,kita hanya melakukan hal Kecil tapi hasilnya luar biasa menyenangkan"
"ya memang hal kecil bagimu,tapi kau tahu aku ketakutan setengah mati karena takut ketahuan oleh orang lain"
"haha ha,kau sangat lemah taehyung begitu saja kau takut,kita akan melakukan rencana selanjutnya tapi aku ada ide lain agar kau tidak Mudah ketahuan"
"apa itu? "
"bagaimana kalau kau memakai topeng saja"
"topeng?? "
"Ya topeng yg pernah kau gunakan saat kau mempromosikan lagu mu"
"baiklah, menurutku itu lebih baik setidaknya saat aku bertemu orang lain mereka tidak langsung menegenali ku karena wajahku tertutup"
"besok Queen akan tampil kembali tapi sebelum itu kita harus menjalankan dulu rencana kita"
"baiklah itu saja yg ingin ku sampaikan Padamu taehyung,, aku pergi dulu "
Jungkook berlalu dari sana meninggalkan taehyung yg tengah termenung.
Taehyung hanya bisa menurut, dan mengikuti alur yg dibuat Jungkook, dia tidak tau kenapa lelaki itu repot" mau membantunya, padahal lelaki itu punya sengalanya, jika ingin ketenaran dan pengakuan orang lain dia bisa mendapatkan nya dengan mudah, Dia anak orang kaya, dia dikenal dengan sebutan sang pewaris Tunggal,
Apakah ada sesuatu yg dia sembunyikan Dari nya ??
Atau Ada hal lain yg ingin Jungkook dapatkan dengan membantu nya untuk mencapai tujuan tertentu ???
Atau taehyung hanya dimanfaatkan saja oleh Jungkook??
Memikirkannya membuat taehyung dilema, disisi lain dia ingin percaya pada jungkook
Tapi disisi lain nya dia takut,, takut nanti dia hanya akan mendapatkan masalah dan bukan pengakuan.Malam pun datang, rencana selanjutnya pun akan mulai dijalankan,
Taehyung dan Jungkook berjalan menyelinap masuk Kekamar hotel Queen,tidak lupa dengan topeng mereka masing"
Terlihat Queen tengah terlelap tidur diranjangnya.
Mereka memukai dengan memasang balon" berwarna kuning dengan berbagai gambar emoticon yg berbeda diseluruh penjuru kamar
Selanjutnya mencoret coret kaca" dengan lipstik merah disertai tulisan tulisan tak jelas.
"kau sudah selesai taehyung?"
Jungkook menghampiri taehyung yg masih mencoret coret kaca disana.
"tunggal sedikit lagi Jungkook"
"cepatlah kita harus segera pergi dari sini,jika terlalu Lama nanti kita akan ketahuan oleh penjaga"
"aku sudah selesai "
Mereka keluar berjalan mengendap-endap berjalan perlahan menyusuri lorong Hotel dan Saat Sudah jauh dari kamar Queen, lantas mereka berlari sambil tertawa
"haha haa ha"
"kau tau Jungkook? ".itu tadi sangat menyenangkan sekaligus mendebarkan,aku tidak tau jika melakukan hal seperti ini akan semenyenangkan ini hahh hahh"
Taehyung berbicara sambil mengatur nafas wajahnya memerah karena lelah berlari dan tertawa.
Jungkook hanya terdiam memandang taehyung, melihat bagaimana bahagianya dia hanya karena hal Kecil yg mereka lakukan,
Jika dilihat lebih dekat taehyung terlihat cantik untuk ukuran seorang pria, tapi dia terlihat tampan juga.
Mata Hazel nya yg indah dengan bulu Mata yg lentik, alis yg hitam dan rapih,hidung mancung dengan mole kecil diujungnya, pipi roti yg menggemaskan dan lembut dan ditambah dengan bibir pink yg penuh.
Dan jika turun ke bawah ada rahang yg tegas tp juga terlihat Feminim ,,jakun yg terlihat sedikit menonjol tidak seperti miliknya yg terlihat jelas.
"ishh,, apa"an ini kenapa Aku malah memperhatikan nya sampai sedetail itu,, jangan-jangan Aku sudah mulai gila sekarang ,
Tapi dia indah dan sayang jika harus dilewatkan oleh mataku"
Batin JungkookKarena sibuk dengan batinnya sendiri Jungkook tidak sadar kalau taehyung memandang dirinya aneh
"heyyy Jungkook kau kenapa? "
Taehyung menepuk bahunya karena Jungkook terlihat melamun sambil menatap dirinya.
"ekhemm,, ahh tidak,, aku Tidak apa-apa"
Jungkook hanya bisa berdehem untuk menutupi rasa canggungnya karena ketahuan sedang menatap taehyung.
"jadi ini pertama kalinya untukmu "
"Ya ini pertama kalinya "
"rencana selanjutnya akan lebih menyenangkan dari ini, Aku jamin kau akan selalu mengingatnya,, hahahaaa"
Jungkook tertawa bahagia,,dia tidak menyangka rencananya akan berjalan mulus dan tanpa dicurigai sedikit pun.
"yakkk jangan tertawa seperti itu,, aku jadi takut,, jangan - jangan rencanamu Kali ini berbahaya,, aku tidak mau kalo begitu "
"tidak,, ini tidak akan berbahaya hanya sedikit menegangkan,kau jangan berani mundur Kim taehyung Karena rencana kita sudah setengah jalan dan sedikit lagi selesai, jadi jangan coba -coba untuk berhenti"
"aku bukan ingin berhenti Jungkook tapi kau membuat aku takut "
"kamu takut??"
"berarti itu bagus untuk ku jadi kau tak akan berbuat seenaknya padaku dan melupakan rencana awal kita"" aku tidak akan begitu,
Aku akan tunggu rencana selanjutnya"Entah kenapa taehyung merasa sedikit Takut sekarang,, ada rasa gelisah menghampiri hatinya
"Aku harus pulang Sekarang takut ada yg menyadari Kalau Aku tidak ada dikamarku,pasti jhope hyung akan panik jika sadar aku tidak ada disana,selamat Malam Jungkook "
Taehyung pun berlalu dari sana meninggalkan Jungkook yg tengah menatapanya sampai dia tidak terlihat dari pandangannya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Hero or Villain (END)
ActionAku tidak tahu apakah aku disini sebagai pahlawan atau penjahat dimatamu,, tapi aku hanya ingin kamu tau bahwa aku sangat mecintaimu..