Ini masih flashback ya teman teman...
Selamat membaca...
Jeon Corp
"jadi sudah kau selesaikan masalahnya sekretaris Kim?"Tanya sang sajangnim.
"sudah sajangnim,keluarga tuan Jung sudah diberikan kompensasi Dan masalah ini tidak akan dibahas lagi oleh tuan Jung" balas sang sekertaris
"baguslah"....
"jadi Jungkook apa yg membawamu kemari nak?? Tanya sang Ayah jeon sehun,,
Ya jungkook adalah anak dari pengusaha terkenal jeon sehun.
"masalahmu sudah ayah bereskan, Ayah harap kamu tidak membuat masalah lagi Ayah tak ingin kau terluka nak."
Sang Ayah menatap anaknya yg tampak acuh"ckk... Ayolah ayah aku tak selemah itu, lagi pula ayah tau?..aku pemenangnya disini,aku mengalahkan keangkuhan tuan Jung,,
Aku menang ayah,, hhahaaaa",,,
Perkataan Jungkook membuat Ayah dan sekertaris nya menggelengkan kepala tidak habis fikir dengan tingkah Jungkook"ya ayah tau kau pemenangnya nak, tapi kau harus tetap berhati-hati tidak semua masalahmu dapat ayah atasi"...
Sang Ayah pun berlalu dari ruangan nya,,, kini tinggal sang sekertaris dan Jungkook..
S
epeninggalnya Jeon sajangnim sekertaris Kim menghampiri tuan muda
"Tuan muda Ada yg ingin saya tunjukan pada anda" sekertaris kim berjalan mendekat pada sang tuan membuka laptop yg ada ditangannya menunjukan nya pada sang tuan muda.
"baiklah apa itu sekertaris Kim??"
Plip..
Laptop menyala menampilkan seorang namja bertubuh mungil,berambut blonde tapi wajah nya tak terlihat karena dia memakai topeng."ya aku lah penjahat, aku penjahat,, Aku adalah anak manja yang memakai uang dari hasil jerih payah Ayah ku,, akulah penjahat.."
Itulah yang terdengar dari laptop itu terdengar seperti nyanyian..
Dibawah layar tertera sebuah nama
Kim taehyung,, hadirilah festival Music di Seoul."bukankah itu kata kataku yang ku ucapkan kemarin didepan keluarga Jung?".. Tanya Jungkook dengan wajah yg tidak lepas dari tayangan tersebut
"iya tuan, orang ini menggunakan kata kata anda untuk lagunya dan lagu ini sedang viral saat ini."
"oh..bukankah ini melanggar aturan,seharusnya dia meminta izin dulu padaku atau kalau tidak setidak nya dia bisa membicarakan ini dulu denganku,, bukankah aku juga harus dapat bagian bukan?,, ckk,. Ini menarikk."
"mari kita lihat kali ini siapa yg menang, aku atau dia?,,,Aku tak akan kalah dan tak kan pernah kalah karena aku adalah sang pemenang hanya ada kemenangan dalam hidupku"..ucap jungkook smirk terlihat di wajahnya,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hero or Villain (END)
AçãoAku tidak tahu apakah aku disini sebagai pahlawan atau penjahat dimatamu,, tapi aku hanya ingin kamu tau bahwa aku sangat mecintaimu..