Brakkkkk
"siallan,
Jeon Jungkook lolos lagi dariku"Inspektur Choi marah,
Jungkook ternyata Sangat susah sekali ditangkap.Tok tok tok
"Permisi pak boleh saya masuk"
"siapa"
"ACP Kim Namjoon pak"
"masuklah"
Cklekk
"selamat siang pak,,"
"siang, ada apa sir Namjoon?"
"Ada sesuatu yg harus saya sampaikan pada anda pak"
"katakan"
"saya punya bukti kalau yg selama ini yg membunuh beberapa gadis/uke itu bukan jeon Jungkook"
"bagaimana kau bisa mengatakan itu,
Kau bahkan tau kemarin Ada lelaki yg datang kesini menjadi Saksi mata pembunuhan itu bahkan kekasihnya sendiri yg menjadi korban""tapi pak,, pada saat terjadi pembunuhan tersebut anda sendiri juga tau kalau jeon Jungkook sedang dalam kejaran anda "
"kau benar tapi_
"kalau anda masih belum percaya saya Akan Menunjukan beberapa bukti pada anda pak"
Namjoon memberikan laptop yg berisi bukti-bukti pembunuhan yg dia kumpulkan selama ini pada inspektur Choi.
"ini sungguh tidak masuk akal sir Namjoon, bagaimana dia bisa membunuh wanita yg bahkan tidak Dia kenal"
"menurut keterangan saksi,
Beberapa dari mereka mengungkapkan bahwa kekasih mereka dibunuh Saat mereka tengah bertengkar hebat, lalu pembunuh itu datang Dan langsung menghabisi kekasih mereka dan Saat mereka bertanya kepada sang pembunuh kenapa dia menghabisi kekasih mereka, hanya Satu jawaban yg mereka dapat""apa itu? "
"pembunuh itu bilang dia hanya membebaskan para lelaki dari rasa sakit karena pengkhianatan Atau kekecewaan"
"alasan yg sungguh diluar dugaan hahh"
"jadi pak saya harap anda tidak mengejar lagi jeon Jungkook dan menjadikannya tersangka"
"tapi siapa tersangka nya,, bahkan lelaki kemarin yg datang kemari memberikan keterangan itu sekarang menghilang"
"mungkin pembunuh itu sudah menghabisi nya tuan, karena hanya lelaki kemarin yg melihat wajah aslinya"
"jadi apa yg akan kita lakukan sekarang,
Kau Ada rencana sir Namjoon?""Ada pak,,"
¤¤¤
Hari penyerangan diapartemen taehyung.
Yoongi datang dengan jimin keapartemen taehyung dengan senjata yg sudah mereka siapkan termasuk juga topeng yg selama ini menyembunyikan identitas mereka
Sebelum menuju apartment taehyung, mereka memutuskan listrik terlebih dulu agar seluruh apartement yg tinggi itu padam.
Setelah itu mereka masuk melalui kaca jendela yg tepat langsung masuk keruangan taehyung.
Yoongi dengan membabi buta menyerang semua orang yg sepertinya tengah berpesta,
Semuanya tidak ada yg ia lewatkan, Sedangkan jimin Dia hanya duduk dikursi menikmati pemandangan yg luar biasa itu,
Memberikan beberapa flying kiss pada Yoongi karena berhasil membuatnya senang.
"tae Lari tae"
Yoongi melanjutkan acara membunuhnya saat Mendengar Jeritan lelaki yg sepertinya sangat mengenal taehyung.
"hyung Ada apa hyung"
"Lari tae lariiiiiiiii"
Yoongi terus mengejar jhope Walaupun pintu tertutup dia tidak kehabisan akal,
Menggunakan kapak yg dia bawa untuk menghancurkan pintu lalu membunuh jhope.Setelah itu Dia mencari sang mangsa utama yg tadi berlari masuk keapartemen yg lain.
Jimin menyusulnya lalu menahan Yoongi sebentar.
"hyungie jangan lama-lama jiminie Capek"
"iya tunggu sayang"
Chupp
¤
Yoongi terus mencari taehyung lalu tiba disatu ruangan yg berada paling ujung.
Masuk perlahan lalu menyusuri seluruh ruangan dan Saat dikamar dia Mendengar suara dari bawah ranjang.
Tidak mau berlama-lama dia langsung menyerang taehyung tidak sampai Mati seperti yg lain karena dia ingin membunuh tepat didepan kekasihnya yaitu jeon Jungkook.
"sayang kau akan membawanya kemana?"
"kerumah ku jiminie"
"tapikan kamar dirumah mu cuma satu"
"😀😀😀
Aku tidak akan memasukannya kekamar kita sayang""lalu kemana?"
"kekandang singa yg kosong"
"aaa hyungie pintar sekali"
Mereka pun pulang kerumah Yoongi,,
Saat akan turun Yoongi melihat jimin tertidur pulas, tidak tega membangunkan nya akhirnya Yoongi menggendong jimin dan membaringkannya diranjang yg dilapisi kaca.Menidurkan dengan hati-hati takut sang empu terbangun.
Lalu kembali lagi kemobil membawa taehyung kekandang harimau miliknya.
¤¤¤
Beberapa Hari setelah penyerangan Kim taehyungKim Namjoon kembali kerumah nya lalu menuangkan minuman dan duduk diruang tamu.
Saat tengah minum dirinya merasa Ada seseorang yg memperhatikan nya.
"jadi kau akan membantuku jeon Jungkook"
"Ada apa, kenapa kau menyuruhku datang kesini?"
"Aku tau kau sedang mencari Kim taehyung kan? "
"bagaimana kau tau itu,,"
"tentu Aku tau,, semua kasus pembunuhan yg selama ini terjadi Aku tau,, apalagi kasus taehyung yg sekarang tengah jadi perbincangan dan aku juga tau siapa yg telah menyerang Dan membawa Kim taehyung, tapi aku tidak bisa menjamin apakah taehyung sudah dibunuh atau tidak"
"katakan padaku siapa itu?"
"min Yoongi"
"siapa itu,,Aku tak mengenal dia"
"Dia adalah seorang supir taksi dan Dia juga yg telah membunuh beberapa gadis/uke selama ini"
"lalu apa hubungannya dengan taehyung?"
"Dia membunuh karena dia ingin membuat para lelaki terbebas dari luka yg didapat dari kekasih mereka,
Dia tidak suka Saat melihat lelaki menangis karena kekasih mereka,""alasan yg tidak masuk akal"
"coba kau ingat-ingat apa kau pernah bertengkar Dengan Kim taehyung"
Jungkook kembali mengingat kejadian dimana taehyung dan dia bertengkar didepan rumah sakit tempat nya dirawat
"Ya Aku pernah bertengkar dengannya didepan rumah sakit, lalu dia pergi meninggalkan ku dengan menaiki taksi"
"Ya itu,, itulah min Yoongi,, Dia yg mengemudikan Taksi yg taehyung naiki Saat itu"
"siallann!!!_
Kau tau Dimana rumahnya??""tentu,, kau akan datang dengan beberapa polisi kesana,,"
"tidak Aku akan datang sendiri"
"tidak,, itu akan berbahaya dan polisi juga sedang mencari beberapa jasad wanita /uke yg selama ini dia bunuh,,
Mungkin saja itu Ada disana"Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Hero or Villain (END)
AcciónAku tidak tahu apakah aku disini sebagai pahlawan atau penjahat dimatamu,, tapi aku hanya ingin kamu tau bahwa aku sangat mecintaimu..