"kenapa mereka sangat suka dengannya,bahkan lagu dan Dance nya juga biasa saja hyung?"
"ya tuhan tae, aku tau kamu iri, tapi tidak seperti ini juga,kau ini lagunya itu bagus dan gerakan Dance nya lihat, sangat energic,bahkan aku juga sangat menyukai nya"
"aishhhh,,, sudahlah bicara dengan hyung hanya membuat mood
Ku semakin jelek"..."yaakkk,, tae heyyy"
Saat tengah ribut dengan jhope,, seseorang datang menghampiri mereka.
"untuk apa dia menghampiri ku kesini "batin taehyung
"apa kau Ingin terkenal dan popular juga sepertinya"
"kauu" tunjuk taehyung pada lelaki tersebut.
"untuk apa kau kesini, dan apa urusannya denganmu, kau bahkan bukan penyanyi atau pun produser kan"
"tenang tae, kau tau
Bukan dia JK, lebih tepatnya Jeon Jungkook anak dari pemilik Jeon Corp ""ya aku tau hyung"balas taehyung berbisik
"kesan pertama yg Buruk,kita baru pertama kali bertemu dan kau sudah seperti ini,,"
"ckk,, kucing kecil ini, bahkan teman mu saja tau, aku ini siapa, tapi kau tidak tau atau pura" tidak tau"."aku tidak peduli,aku tidak punya urusan denganmu"
"tidak ada urusan katamu, kau lupa kita punya urusan yg harus diselesaikan".
"urusan apa??,aku rasa tidak ada".
"kau lupa kau menjadi dikenal dan viral kini karena lagumu"
"Ya, aku tau lalu apa hubungan nya dengan mu?"
"ahhh ternyata kucing kecil ini selain dari berisik dia juga bodoh dan pelupa"batin Jungkook
"ckk,, kau lupa?? ""
"atau pura pura lupa",kau memakai kata"ku dilagumu dan kau tak meminta Izin atau pun membicarakan ini lebih dulu denganku tentang itu?"Degg
"aishhh, bagaimana Aku bisa lupa tentang itu,,
Siall, bagaimana ini"batin taehyung.Taehyung terdiam merasa gelisah, dia bingung harus bagaimana sekarang,, dia tau kalau berurusan dengan orang ini akan sangat berbahaya untuk dirinya.
Dia hanya bisa menunduk,tidak sadar Jari telunjuknya ia gigit Karena gelisah."kenapa kucing kecil ini sangat menggemaskan jika sedang gelisah seperti ini,sepertinya permainan ini akan sangat menyenangkan jika sedikit lebih lama"batin Jungkook.
"kau tau,,Kau bisa dipidana karena ini".
Sontak taehyung mengangkat kepalanya, dia terlalu terkejut dengan hal itu.
"lalu apa yang kau mau Sekarang, uang yg ku dapat dari lagu itu harus ku bagi 2 denganmu begitu? "
"tidak,, aku tidak ingin uang itu, lagi pula jumlahnya tidak seberapa,,aku bahkan bisa dapat lebih dari itu dalam sehari"
"isshhh kenapa dia sombong sekali, kenapa orang kaya mereka sangat sombong"batin taehyung.
"lalu apa yang kau mau???"
Seringai diwajahnya muncul, dia bahagia karena mangsa nya masuk dalam permainannya.
"aku hanya membantumu menjadi terkenal sepertinya"
Jarinya menunjuk pada Queen yang sedang tampil dipanggung."Aku bisa membuatmu sepertinya,, bahkan lebih,tapi kau harus mengikuti kata kata ku,, dan menuruti semua perintahku itu Saja"
"tidak mau nanti kau macam" padaku, dan lagi pula itu tidak ada untung nya bagimu bukan? "
"aiishhh,, aku tidak akan macam" Padamu, lagi pula kita ini sama" lelaki, dan aku ini straight,, dan untung nya untuk ku adalah setelah kau terkenal namaku yg akan lebih dikenal dan dipuji banyak orang karena membantumu".
Taehyung terdiam,berfikir apakah ia akan mengikuti kemauan laki" didepannya atau tidak, dilihat dari penampilan nya agak sedikit kurang meyakinkan, dan juga dengan beberapa skandal yg ia ciptakan, tapi Saat melihat tatapannya seolah meyakinkannya bahwa lelaki itu jujur dan benar" ingin membantunya.
"hyung, menurutmu bagaimana? "
Tanya taehyung pada jhope."lho hyung,, kemana dia"
Ternyata yg orang yg dicarinya tengah berada ditengah" penonton sedang asik menikmati lagu.
"aku sedang bingung dia malah asik disana "batin taehyung.
"jadi bagaimana kucing Kecil ?"
"Ya oke, Aku terima,asal kau tidak akan macam" dan jangan panggil aku kucing kecil, karena aku manusia bukan binatang"
"Aku tidak tau namamu jadi aku panggil saja kucing kecil,,"
"Taehyung, namaku Kim Taehyung "
Sambil menyodorkan tangannya pada Jungkook
"senang bisa berkenalan dan berbisnis denganmu Taehyung ssi.."
"jadi kita akan memulai nya dari sekarang benar? "
"ya benar".
"jika aku menerima ini dan jadi terkenal, maka aku akan diakui oleh Ayah,, dan aku Akan membuat ibu bahagia..semoga orang ini Akan memegang ucapannya dan tidak akan macam" padaku "batin taehyung.
"akhirnya kucing Kecil ku,, aku mendapatkanmu, let's play the game "batin Jungkook
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Hero or Villain (END)
AçãoAku tidak tahu apakah aku disini sebagai pahlawan atau penjahat dimatamu,, tapi aku hanya ingin kamu tau bahwa aku sangat mecintaimu..