Anw, latar waktunya kita sedikit mundur dulu ya, soalnya chap ini menjawab penasaran kalian kenapa Fuma belum pulang wkwk.⁺₊⋆⋆⁺₊⋆⋆⁺₊☾⋆⁺₊⋆⋆⁺₊⋆⁺₊⋆
"ck, gabut bener gue sampai jalan ke sini" pria tampan yang bernama Jay itu berjalan menyusuri hutan di sekitar panti tanpa membawa penerangan. Jay berjalan lumayan jauh dari panti. Tenang saja, Jay tidak terlalu dalam hingga keluar dari hutan.
Entah apa yang merasuki Jay hingga ia berjalan jalan di hutan. Katanya sih gabut, tapi mengapa gabutnya sangat antimaenstrem sekali?
Ketika Jay semakin dalam berjalan, Jay mendengar derap langkah seseorang. Mengetahui hal tersebut Jay bergidik ngeri, bulu kuduknya merinding.
(Lagian ngapain sih Jay jalan-jalan di hutan, malem lagi awowowo)
Dengan berani Jay menghampiri suara derap langkah misterius itu. Jangan remehkan Jay! Walaupun ia diejek penakut namun ia selalu ingin tahu tentang keberadaan makhluk astral. Apa kalian juga seperti Jay?
Semakin dekat, semakin ia mendengar jelas suara derap langkah kaki itu. Ditambah ia mendengar suara dengkuran yang cukup nyaring.
Kemudian Jay membuka semak belukar dihadapannya. Ketika ia membuka semak-semak itu, Jay terkejut. Ternyata bukanlah hantu atau manusia yang ia temukan. Tapi.......
Serigala....
Jay dan serigala dihadapannya saling menatap selama beberapa sekon.
ternyata bukan hanya satu serigala. Melainkan beberapa ekor serigala mulai muncul karena terusik oleh kedatangan Jay. Semua serigala itu berjalan mendekati Jay, perlahan Jay berjalan mundur hingga menubruk pohon yang ada di belakangnya, sontak Jay berlari terkocar kacir. Para Serigala pun mulai ikut lari mengejar Jay.
"AAAAA MAMAAAAA"
Grawrrrr
Grawrrrrr
Brukkkk
Jay berlari terlalu kencang tanpa melihat apa yang ada dibawahnya, seketika Jay tersandung, ia terjatuh hingga tangannya tergores duri yang ada di sebelahnya. Jay menggerutu sebal. Sepertinya, keberuntungan tidak memihaknya untuk hari ini.
"ngapain segala gue kesandungggg!!"
Jay berusaha bangun, tetapi Jay sudah terlambat. Kawanan serigala itu sudah berada di hadapannya.
Grrrrrr.....
"suwer, gue gak mau mati muda"
Grrrr...
Serigala itu bersiap menyerang Jay.
Bughhh!!!
Belum sempat serigala itu melahap Jay, seseorang berjaket coklat datang dan mulai menyerang para kawanan serigala itu menggunakan tangan kosongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]. Run Away | ENHYPEN X &TEAM
Fanfiction"Kalian nyadar nggak sih ada banyak kejanggalan selama kita tinggal di panti?" pertanyaan yang dilontarkan Jake membuat kami terus bertanya tanya, apa yang telah disembunyikan oleh pengurus panti kami. Kebenaran demi kebenaran yang disembunyikan ol...