07. Our first meet (2)

333 63 17
                                    

"彼らは近づいています。
彼らは知らず知らずのうちに、
彼らは異なる人種でした"

- Run Away, Enhypen X &Team

⋆⁺₊⋆⋆⁺₊⋆⋆⁺₊☾⋆⁺₊⋆⋆⁺₊⋆⁺₊⋆

Mereka beralih ke taman depan panti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka beralih ke taman depan panti.

Setelah perkenalan singkat itu, mereka kini tak habis-habisnya saling bercerita kehidupan di asrama mereka masing-masing. Terbilang sangat singkat memang mereka dapat mengenal dan akrab satu sama lain. Apalagi Sunoo dan Yuma, kedua remaja itu menjadi duo penggosip yang klop. Sunoo senang, karena ia mendapatkan teman satu frekuensi yang dapat diajak untuk julid bersama. 'eh, lo tahu nggak?' kalimat pertama yang dilontarkan oleh Sunoo yang membuat Yuma tertarik untuk mengobrol dengan Sunoo. Hingga saat ini, Yuma dan Sunoo masih terus saja berbicara tanpa henti.

Mereka semua saling melontarkan tawa, tidak ada rasa canggung sama sekali yang menyelimuti mereka. Disela mereka sedang asyik berbicara, Nicholas hanya terdiam seribu bahasa. Pria itu berada di gazebo taman panti paling ujung sembari mengamati mereka dari arah kejauhan. Nicholas lebih suka menyendiri daripada bersenda gurau bersama yang lainnya. Mereka memaklumi kepribadian Nicholas, yang memiliki sifat dingin dan suka menyendiri. mereka mengerti, bahwa Nicholas butuh waktu untuk sendiri, Sehingga mereka tidak berani mengusik ketenangan Nicholas.

Tetapi, dibalik Nicholas yang terlihat dingin, ia nyatanya diam-diam peduli dengan orang disekitarnya tanpa orang lain sadari. Ia juga enggan mengekspresikan langsung perasaannya atau perbuatannya. Kalau orang lain baru mengenal atau bertemu dengan Nicholas, kesan pertama yang mereka pikirkan adalah sikap cuek, atau sikap acuh tak acuh nya.

Jikalau sudah lama berteman dengannya, pasti akan mengerti, mengapa Nicholas begitu dingin. Dan juga, kalau sudah sangat akrab dengannya, mereka akan berfikir kalau ya... Nicholas tidak begitu pendiam.

Malahan, kalau mereka memiliki masalah atau butuh saran, mereka bercerita pada Nicholas. Bahkan Kei, yang tertua diantara mereka bersembilan, tidak segan-segannya menceritakan semua kekhawatirannya pada Nicholas. Nicholas bak seperti senderan untuk semua teman-temannya.

Nicholas adalah pendengar yang baik, Walaupun dia sangat pendiam. Ada rasa lega dan nyaman ketika mereka selesai berkeluh kesah pada Nicholas. Pemikiran kritis dan dewasanya membuat mereka semakin nyaman menceritakan semua masalah mereka. Walaupun nada bicaranya sangat kaku, namun setiap kalimat yang ia katakan sangat bermakna, sehingga mampu membangkitkan semangat mereka.

"HAHAHAHAHAAHAHAH LUCU BANGET. CAPE GUE KETAWA. HAHAHAHAHAH"

Disisi lain, Jay tertawa mendengar lelucon garing yang dibuat oleh Ej. Padahal yang lainnya, tidak tertawa sama sekali. Menurut mereka, lelucon Ej tidak lucu sama sekali. Ni-ki yang tahu akan keadaan, berpura-pura tertawa renyah agar Ej tidak merasa canggung. Berbeda dengan Jay, ia malah tertawa terbahak-bahak hingga perutnya keram. Mereka menggeleng pasrah, melihat Jay yang tertawa seperti orang gila.

[1]. Run Away | ENHYPEN X &TEAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang