"Kalian nyadar nggak sih ada banyak kejanggalan selama kita tinggal di panti?" pertanyaan yang dilontarkan Jake membuat kami terus menerus bertanya tanya, apa yang selama ini telah disembunyikan oleh pengurus panti kami.
"kalian mau kabur dari panti? Kita boleh ikut nggak?" - Nicholas
- Run Away
Panti asuhan khusus laki-laki bernama Carmilla, disitulah tempat kami tinggal, bersekolah, dan dibesarkan. Di panti asuhan ini memiliki fasilitas yang terbilang sangat lengkap. Terdapat kamar, kantin panti, dapur panti, serta tempat kami bersekolah, semua ada di panti ini.
ada salah satu hal yang menarik di sini, yaitu letak panti yang sangat jauh dari permungkiman manusia. Panti ini terletak di tengah hutan.Kami semua tidak diperbolehkan keluar dari hutan, kami tak tahu alasan yang pasti mengapa kami tidak diperbolehkan untuk keluar dari hutan. Bisa dikatakan, kami remaja yang terisolasi. Bu Carmilla (pengurus panti kami) pernah berkata, manusia sangat berbahaya.
Tapi, bukankah kami juga manusia?
Dan salah satu kegiatan yang menarik dari panti ini. Yaitu, setiap bulan purnama tiba, gigi kami selalu di periksa satu persatu, aku tak tahu pasti mengapa ada kegiatan ini.
Ada peraturan wajib dari panti, yaitu. Setiap hari, akan ada pemberian obat dari pengurus panti, namun, kami diberi obat secara bergilir. Kami wajib meminum obat itu tanpa terkecuali. Dan yang kedua, satu persatu akan dibius setiap satu bulan sekali. Aku sempat berfikir, mengapa kami selalu diberi obat dan dibius? Dan Bu Carmilla menjawab, "obat dan suntikan itu adalah vitamin untuk kesehatan kalian." Awalnya, aku percaya dengan apa yang dikatakan oleh Bu Carmilla. Namun, pada suatu hari, aku mengetahui apa rencana bu Carmilla yang sebenarnya.
Ternyata, itu bukanlah obat dan suntikan biasa.....
"Kalian nggak mau kan mati terbunuh secara tragis di sini? Makanya, kita harus nekat kabur demi hidup kita."
⋆⁺₊⋆⋆⁺₊⋆⋆⁺₊☾⋆⁺₊⋆⋆⁺₊⋆⁺₊⋆
Present
Run Away cast (Enhypen)
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]. Run Away | ENHYPEN X &TEAM
Fiksi Penggemar"Kalian nyadar nggak sih ada banyak kejanggalan selama kita tinggal di panti?" pertanyaan yang dilontarkan Jake membuat kami terus bertanya tanya, apa yang telah disembunyikan oleh pengurus panti kami. Kebenaran demi kebenaran yang disembunyikan ol...