Ruang makan berubah suasana menjadi keruh
"Aku mau berangkat kantor pokoknya orang Lucas tidak apa apa ayah, bunda. Itumah sungchan saja yang lebay""Yah sudah kamu boleh pergi kekantor tapi hanya setengah hari lalu kita ketemu Tante kamu harus chek up tidak ada penolakan ayah tidak mau kamu kenapa Napa"
"Bunda setuju sekali, apa kata ayah kamu harus memeriksa kan diri sayang"
"Iya ayah bunda ku sayang. Sudah aku kekantor dulu yah aku mau kerja dulu cari duit yang banyak"
"Iya hati hati nak"
Sesampainya dikantor Lucas langsung mengerjakan laporan dan meeting sampai makan siang ayah datang membawakan makan siang dan menyuruh Lucas untuk makan siang dan meminta nya untuk pulang kerumah dan pergi kerumah sakit.
"Ayah aku masih kenyang"
"Makan sekarang Lucas jangan buat ayah marah"
"Iya iya ayah ini juga aku makan kok jangan ngomel yah, nanti aku juga balik kok terus kerumah sakit puaskan ayah ku"
"Ginikan enak, yang nurut yah sayang jangan nakal"
Sehabis makan
Lucas langsung pulang kerumah dan diantarkan oleh bunda kerumah sakit sesampainya disana dia tidak perlu mengantri secara rumah sakitnya punya tantenya"Bagaimana kabar kamu Lucas?" Tanya tante yang melihat Lucas datang ke ruangannya
"Baik ganteng cuma ini nih bunda kekeh nyuruh aku chek kesehatan padahal mah aku sehat sehat aja aku kan anak sehat tiap hari makan go food"
"Chek aja dulu yah Lucas biar tenang oke"
Lucas akhirnya melakukan serangkaian chek up untuk mengetahui kondisi tubuhnya dan ternyata didapat kan hasil setelah menunggu seharian, Lucas juga sedang tidur karena pengaruh obat tidur yang diberikan Tante nya agar Lucas tidak memberontak saat melakukan tes yang lumayan menyakitkan seperti tes sumsum tulang belakang, darah, genetik, endoskopi dan lainnya.
TBC
Lanjut kaga nih
KAMU SEDANG MEMBACA
mager tapi kaga mau gini
Randomgimana sih kalau kalian tuh jadi Lucas Aditya putra yang dulunya mageran seorang anak ke dua yang harus gantiin posisi kakaknya yang perpeck tapi sakit sakitan, terus dia punya adik 2