Setelah peristiwa Lucas mengompol itu bunda dan ayah malah sepakat untuk memakai kan Lucas diampers atau popok sekali pakai dengan alasan. Agar Lucas tidak lagi basahi kasur, seprei dan lainnya.
Mau tidak mau Lucas akhirnya hanya bisa pasrah saja dua Titan adiknya juga malah mendukung dengan keputusan yang diambil oleh kedua orang tua mereka.Hari ini adalah hari spesial bagi Lucas dan kembarannya jika masih hidup sih. Hari ini adalah hari dimana sesosok bayi mungil nan tampan yang dinanti natikan tiba di dunia yang kejam ini.
Hari ini Lucas berulang tahun ke 24 tahun, namun seperti nya tidak ada yang spesial alih alih dirinya dapat party justru sebaliknya. Sekarang Lucas sedang berbaring dengan bunda yang sigap memasangkan popok pada bagian bawah Lucas, mulai dari menyobek popok lama dan mengoleskan cream anti ruam juga tidak lupa bedak bayi disekitaran selangkangan Lucas agar tida terjadi iritasi. Tahap akhir adalah merekatkan popok bergambar Dino setelah selesai bunda malah menutup tubuh Lucas dengan selimut yang bergambar Dino juga.
Ayolah dia memang mager tapi ini hari spesial dalam hidupnya masa cuma dihabiskan dengan tiduran sih.
Foto yang diambil bunda untuk status story' wanya ayah, sungchan dan jungwo sudah tidak tahan melihat kegemasan Lucas."Bunda engga salah apa? Aku ulang tahun loh masa cuma rebahan sih" tanya Lucas dengan mulut maju kaya bebek
"Mulutnya jangan dimaju majuin gitu sayang nanti engga bisa balik gimana ayoh, nanti tunggu ayah dan adik adik mu kita rayakan bersama"
"Ikh mereka memang kemana sih"
"Dikantor sebentar lagi juga akan pulang kok"sambil tangan bunda mencoba mengelus dada Lucas agar tenang dan tidak ribut ingin bangun dari kasur khusus yang diberikan tantenya.
Kenapa kok bisa Lucas engga tau ayah dan adiknya berangkat kantor gimana kaga tau orang Lucas bangun jam 9 pagi kok habis bangun tidur, bunda langsung mengelap tubuhnya dan menyuapi makan jadilah dirinya tidak mengetahui yang lain sudah pergi kemana ditambah lagi ulang tahun Lucas ini bertepatan dengan hari Rabu bukan hari weekend, orang hari weekend saja ayah lebih memilih masuk kantor biasanya tapi sekarang tidak karena ayah mau menghabiskan waktu lebih banyak bersama Lucas, ayah tidak mau kejadian dia tidak mengetahui apapun perihal anaknya seperti saat kembarannya Lucas pergi untuk selamanya membuat ayah trauma.
Setelah menunggu beberapa jam ayah dan kedua adik Lucas tiba dengan kue yang berada ditangan mereka sontak Lucas senyam senyum sok cool gitu dia engga mau lah nunjukin berapa bahagia dirinya mendapatkan kue tersebut walaupun yaps Lucas tidak diperbolehkan memakan kue ulang tahunnya sendiri karena tidak baik bagi kesehatan jadi Lucas cuma makan biskuit rasa susu khusus untuk bayi yang kaya vitamin dan mineral.
Ayah menggendong Lucas yang sedang makan biskuit.
"Selamat ulang tahun putra ayah, tetap selalu disisi ayah yah sayang" kecupan di dahi diberikan ayah kepada Lucas.Sungchan dan jungwo juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada kakak mereka dan yang paling penting adalah mereka tidak mau manggil Abang melainkan memanggil adik kepada Lucas memang ya dunia tuh kejam cas buktinya ini.
"Selamat ulang tahun adek" ledek sungchan yang suka sekali dengan panggilan itu
Lucas sendiri malah geram dengan panggilan itu mencoba turun dari gendongan ayah untuk mengejar sungchan. Jungwo mah lebih memilih diam melihat atraksi dua saudara nya yang lain.
"Diam sungchan aku tidak suka dengan panggilan itu, awas yah kau"
"Adek adek adek"
Sampai akhir nya lucas.....
Tbc
Selamat ulang tahun Lucas
KAMU SEDANG MEMBACA
mager tapi kaga mau gini
Randomgimana sih kalau kalian tuh jadi Lucas Aditya putra yang dulunya mageran seorang anak ke dua yang harus gantiin posisi kakaknya yang perpeck tapi sakit sakitan, terus dia punya adik 2