4

2.8K 116 17
                                    

Dari berbagai tes kesehatan yang dilakukan Lucas didapatkan bahwa imun tubuhnya sangat rendah mungkin karena genetik dari kembaran nya yang memiliki imun tubuh yang lemah hanya saja Lucas tidak terlalu kelihatan, yah gimana kelihatan coba kalau kerjaan tiap harinya cuma guling guling dikasur, main game, makan, ngemil, nonton drakor, galauin biasnya namanya Huang Xuxi anggota boy band nct.

beh pokoknya Xuxi tuh ganteng parah pakanya Lucas yang udah ganteng aja suka soalnya bukan cuma ganteng tapi lawak juga jadi walaupun Lucas cowok dia suka lihat Xuxi pas ngelawaknya yah.
Setelah pemeriksaan dan mengetahui hasilnya ada perasaan sedih pasti nya tapi kedua orang tua Lucas tidak aku berlarut larut dalam kesedihan mereka memilih merencanakan ha terbaik untuk Lucas dan mengabarkan sungchan dan juga jungwo perihal keadaan Lucas sekarang ini.
Yang pasti Lucas sudah tidak akan bekerja lagi dan kedua adiknya meminta orang tua nya untuk fokus terhadap Lucas saja, biar perusahaan menjadi tanggung jawab mereka berdua.

Lucas masih setia terlelap tidur yang membuat kedua orang tuanya tidak tega untuk membangunkan nya jadilah

Ayah menggendong Lucas menuju mobil untung mereka kerumah sakit bersama supir, jadi ayah bisa memangku Lucas selama perjalanan karena bunda tidak henti hentinya menangis  pikiran bunda kacau kenangan Mark yang kesakitan dan berakhir meninggal dihadapannya membuat bunda takut. Lucas tidak terbangun dari tidurnya karena yah dia aja tidur pengaruh obat tidur jadinya selama perjalanan hanya ada suara tangis bunda yang tiada hentinya memanjatkan doa meminta tuhan berbaik hati tidak mengambil putranya kembali, sebelum dirinya pergi terlebih dahulu. Ayah memangku Lucas sambil tiada hentinya mengelus pipi tembam milik Lucas.

"Jangan menangis lagi sayang, sekarang saatnya kita merawat adek dengan sebaik mungkin. Menangis tidak bisa mengubah semuanya jadi kamu harus kuat mulai sekarang kita akan lakukan segala cara demi menjaga adek" ayah kembali memanggil Lucas adek karena dulu Mark dipanggil Abang dan Lucas adek sebelum ada dua anak lainnya.

Bunda hanya bisa menjawab dengan anggukan terlalu sesak untuk berbicara sekarang ini.

Sesudah melakukan perjalanan sekitar 15 menit akhirnya mereka sampai di rumah mewah milik nya, ayah juga meminta Tante mulai sekarang ini untuk tinggal bersama sebagai salah satu cara berjaga jaga karena sebelumnya Tante tinggal di apartemen nya sendiri dan hanya mengunjungi mereka saat sedang weekend saja, nanti Tante akan menyusul setelah jam praktek dirumah sakit selesai itulah sebabnya Tante tidak ikut pulang bersama kakak, kakak ipar dan ponakan gemes nya itu.

TBC
Lanjut kaga nih wkwkwk
Pada update apa author kalian aku mau baca males aku nulis 😓🤣

mager tapi kaga mau giniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang