6

2.7K 110 11
                                    

Lucas bangun dari tidurnya sudah pukul 10 pagi tapi siapa yang peduli toh dia juga pengangguran kok kerjaannya cuma bangun tidur, makan terus tidur lagi. Bunda membangunkan Lucas dengan selembut mungkin dengan mendekati nya lalu mengelus rambut nya.
"Adek ayo bangun sarapan dulu sayang"

Tetapi saat hendak membuka selimut dapat dilihat bahwa bagian bawah Lucas basah disebabkan dia ternyata bermimpi sedang ketoilet tapi sebenarnya Lucas masih tertidur pulas, sebenarnya ini efek dari kecapean dan juga obat yang diberikan bunda.

"Loh adek ngompol yah"

"Ih engga kok bunda" elak Lucas yah kali dirinya ngompol kaga mungkin kali.

"Tuh lihat adek basah, engga mungkin kan mansion ini bocor terus bau Pesing juga" sedang memberitahukan Lucas ayah tiba tiba datang masuk kekamar

"Ada apa kok belum turun untuk sarapan"

"Ini mas Lucas mengompol loh, tuh lihat saja"

Bukannya menjawab ayah malah langsung menggendong Lucas membawanya ke kamar mandi dan meminta tolong maid untuk membelikan segala perlengkapan baru untuk Lucas. Ini sebenarnya sudah ayah pikirkan tapi kebetulan saja malah Lucas mengompol kan bisa menjadi alasan bagi ayah untuk menjaganya dengan ketat agar tidak ada niatan darinya untuk pergi melakukan apapun sendiri bahkan untuk ketoilet sekalipun ayah merasakan itu sebuah hal yang membahayakan bagi Lucas untuk dilakukan sendiri. Ayah menggendong lucas langsung saja kekamar mandi dan....

TBC
Maaf pendek banget soalnya lagi cape perjalanan

mager tapi kaga mau giniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang