9

1.4K 48 12
                                    

Lucas akhirnya sadarkan diri membuat bunda, ayah, Adik, tantenya senang sekali. Tapi bocah jompo itu malah sudah merengek tidak senang dia dirumah sakit, tidak boleh untuk sekedar duduk saja mana dari atas sampai ujung kakinya ada alat medis lagi.

"Ayah aku bosan, mau hp minimal kasi aku hp lah, badan ku sakit semuanya!"

"Apa? Mana yang sakit? Ayah panggilkan tante dokter yah sayang"

"Engga mau ayah aku maunya hp" hadeh maunya hp bukan dokter apalagi suntikan sakit semua nih badan ayah mah masa kaga ngerti sih" dalam hati Lucas

Ayah tetap saja memanggil dokter, Tante datang langsung memeriksakan Lucas

"Tante ikhs jangan sentuh sentuh aku, aku mau hp bukan mau disuntik hiks"

"Istirahat yah... adek kan belum tidur siang kata ayah tadi, sekarang tidur yah adek" Tante malah mengacak rambut Lucas dan memintanya untuk tidur, Lucas pengen kabur aja deh tapi sakit banget kalau nih badan di paksa ngelepasin alat alat medis.

Diam diam Tante memasukkan obat tidur dari infusan Lucas agar bocah itu mau tidur.
Dan membiarkan Lucas ngomong sesukanya

"Ayah engga mau bobo mau hp, Tante Lucas engga mau hiks mau main game, nonton Drakor ini aku dah lama yah engga nonton tiktok juga iyakan?"

Tante menyenggol ayah agar membiarkan Lucas terus mengoceh saja, bunda dan Adik sedang pulang dan kekantor dulu.

"Ayah kok diem aja sih ikhs nyebelin banget sih"

"Tanteeee"

TBC
Ada yang kangen?

mager tapi kaga mau giniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang