Sesampainya dirumah Lucas digendong masuk kekamar oleh ayah dengan bunda yang mengikuti dibelakang, ayah menidurkan Lucas dengan hati hati dan menyelimuti nya sebatas dada.
Setelah beberapa jam, bunda membangunkan Lucas untuk makan malam tapi bunda sudah siap dengan semangkuk bubur hangat dengan ayam suwir sebagai toping pelengkap.
"Bangun dek, makan dulu baru bobo lagi nanti" bisik bunda ditelinga putra kedua yang sekarang berstatus menjadi putra sulungnya itu.
"Hmm bunda jam berapa emangnya sekarang?" Tanya Lucas dengan mata yang masih tertutup
"Sudah jam 7 Malam adek ayoh makan dulu nanti baru bobo lagi, buka dulu matanya"
"What sudah jam 7 malam, berarti Lucas sudah tidur lama banget dong dan kok bunda panggil aku adek kenapa?"
"Yah bunda mau aja panggil Lucas kaya dulu adek lagi, udah ah makan dulu yuk. Buka mulutnya cepetan nanti buburnya dingin nih"
"Kenapa harus bubur sih Bun Lucas engga suka tau"
"Makan bubur dulu yah dek, tadi pas chek kamu kurang sehat kata Tante loh dan mulai besok kamu engga usah kerja lagi, sungchan dan jungwo yang akan menggantikan kamu tenang saja. Pulihkan diri kamu saja itu yang paling penting jangan buat bunda takut yah"
"Takut apa coba bunda nih aku tuh sehat Tante aja yang lebay palingan udah sini aku makan nih Bun jangan sedih sedih lagi yah bunda ku yang cantik jelita"
Bunda menyuapi Lucas makan dengan semangat, ayah dan kedua adiknya pun masuk kedalam kamar Lucas
"Gimana udah makannya?" Tanya ayah
Bukan Lucas yang jawab tapi malahan bunda yang menjawab"Sudah dong ayah nih anaknya pinter banget makan nya" jawaban bunda malah membuat Lucas malu malu singa apa apa qn coba bunda menjawab begitu seolah olah Lucas tuh bocil yang habis makan
"Pinternya anak ayah" ayah mengusap rambut Lucas
"Lepasin ayah kenapa sih?"
"Engga papa kok Dek, udah makan kan sekarang bobo aja gih" perintah ayah
"Engga mau orang masih sore nih ngapain aku tidur jam segini lagian aku dah gede ayah mau nonton pildun mau begadang aku lihat son lawan Dodo, masa disuruh tidur sih" kesel kan jadinya Lucas tuh sama ayah
"Engga ada bantahan tidur sekarang malah mendorong Lucas membuat nya keposisi berbaring dan kedua adik laknaknya juga malah membantu dengan menyelimuti Lucas, Lucas sudah mencoba memberontak tapi nyatanya nihil karena bunda yang mantan perawat malah menyuntikkan obat tidur dilengan Lucas yang membuat nya menjadi mengantuk dan tertidur lagi. Tenang dosisnya kecil kok, bunda hanya ingin membiasakan Lucas untuk tidur pada jam 8 malam mulai sekarang tapi sebelum meninggalkan Lucas sendirian dikamar mereka mencium kening Lucas dan mematikan lampu mengubahnya menjadi redup, bunda juga memastikan nadi Lucas aman baru berani meninggalkan Lucas tidur tadinya bunda mau bobo sama Lucas tapi ayah minta jatah. Karena sudah memastikan Lucas baik baik saja baru ayah berani kok meminta jatahnya. kalau Lucas sedang dalam keadaan tidak baik mana mungkin ayah berani, intinya Lucas adalah segalanya baik keluarga nya.
TBC
Besok aku mau tamatin pengangguran yang Riki jadi mungkin engga update ini mungkin loh yah tergantung aku gabut apa kaga
Baca dong yang beban baru update tuh aku nungguin Alvin update loh malah aku yang update dua cerita wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
mager tapi kaga mau gini
Randomgimana sih kalau kalian tuh jadi Lucas Aditya putra yang dulunya mageran seorang anak ke dua yang harus gantiin posisi kakaknya yang perpeck tapi sakit sakitan, terus dia punya adik 2