Gimana? Udah pencet vote nya?
Udah komen? Baru boleh baca!***
"BUNDAAAAAA!!"
Grep!
Apa ini, gue masih hidup atau udah di neraka?! -suara hati (name).
"Buka mata lo,"
Perlahan, (name) membuka matanya dan terkejut karena yang telah menangkap nya kini adalah suami nya alias halilintar bin gledek ngamok.
"H-hali?"
Astoge lontong! Jantung gue gak aman!. Batin (name).
"Hm?" Bagai ada angin yang menerpa wajah mereka berdua, anjing itu tiba-tiba menghilang.
Tangan hali bergerak merapihkan anak poni (name) yang berantakan. "Lain kali lewat gerbang depan aja, sayang"
(Name) membulatkan matanya lalu mendorong kencang tubuh hali. "L-lo! Ngapain lo disini!?" Tanya (name) sok galak, namun di mata hali sangat menggemaskan.
Hali tersenyum tipis. "Mau coba bolos?"
Dan (name) baru teringat kenapa dia ada disini sekarang. "Lo! Kenapa lo ubah waktu HP gue?! Gara-gara lo gue telat!"
Hali terkekeh kecil. "Lalu kenapa lo mau jual pikachu gue?"
Deg!
Astaga (name) ketahuan.
"J-jual boneka lo?! Buat apa?!" Ujar nya sewot. Lalu hali menampilkan layar HP nya yang isinya percakapan yang ada di grup chat lambe kobong.
(Name) pun akhirnya menyengir kuda, dia sudah terlambat ketahuan. "E-ehehe, c-cuma iseng li" Ucap nya menundukan kepalanya menyesal.
Lalu hali tersenyum dan menarik tangan (name) membawanya ke dalam sekolah. "Ayo, masuk" Ajaknya.
Mereka berdua berjalan melewati koridor² yang sepi namun sebentar lagi istirahat untuk apa dia membawa (name) ke kelas?
"Li" Tanya (name) ditengah perjalanan.
"Hm?" Sahut hali. "K-kenapa kemarin, lo berantem sama rafi?" Cicit (name) tak ingin menyinggung hali.
"Oh itu" Tiba-tiba saja hali memberhentikan langkahnya dan beralih menatap (name).
"Gue liat, rafi motret lo diem² waktu lo di toilet" Ucap hali santai.
"M-motret gue?! Di toilet?!" Hali mengangguk.
(Name) tak mengira bahwa rafi akan seperti itu. "T-terus, kenapa lo marah dan malah nonjok dia?!"
Hali tersenyum tipis. "Karena gue gak mau istri gue ada yang cabulin"
Blush!
Siapa pun tolong bawakan tandu dan bawa (name) ke UKS! Karena dia tak tahan!
***
Brak
"Astaga... Pintu mahal"
"Kasian banget tu pintu selalu di banting"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage [Halilintar X Readers]
FantasyWARNING! CERITA KHUSUS BOYVERS! SAYA TIDAK TANGGUNG AKIBATNYA KETIKA ANDA BUKAN BOYVERS DAN MEMBACA CERITA SAYA. [Mianhae bila ada kesamaan nama tokoh, latar cerita, dan alur karena tidak ada unsur penjiplakan] _____________________________________...