pertama🦋

3.1K 249 17
                                    

HALOO PREN SELAMAT DATANG
NIH CERITA BARU NETES YA MOGA KALIAN BETAH SAMA NIH CERITA

JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN BIAR SAYA MAKIN SEMANGAT BUAT LANJUTIN NIH CERITA !!

® TS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

® TS

Di pagi hari di kediaman keluarga Manggala kini sang ibu rumah tangga tengah berkutat dengan pelataran dapur, Lisa yang kini sedang membuat sarapan di kejutkan dengan kedua tangan yang melingkar di pinggang nya, siapa lagi kalau bukan sang suami yang kini sedang memeluknya dari belakang.

"Ih kamu tuh ngagetin aja!" Sehun yang mendapat omelan hanya terkekeh kecil lalu mengecup pipi gembul istrinya.

"Morning yang."

"Morning too papi, udah ah sana jangan ganggu aku!" Lisa membalikkan badannya lalu mendorong suaminya untuk keluar dari area dapur.

"Aku kan mau bantuin kamu yang." Lisa memutar bola matanya malas.

"Yang ada kamu gangguin aku! udah sana mending bangunin anak-anak bentar lagi makanannya udah jadi."

"Iya iya." Sehun dengan wajah lesunya meninggalkan Lisa yang kembali membuat sarapan.

Sehun menaiki tangga menuju kamar ke tiga anaknya, pertama yang ia masuki kamar si sulung yang ke betulan saat ia masuk anaknya yang pertama sudah rapih memakai seragam sekolah.

"Kirain papi kamu belum bangun mas." Yohan tersenyum melihat papi nya.

"Turun gih sarapan, papi mau bangunin abang sama adek." Sebelum keluar dari kamar Yohan, Sehun menyempatkan mengusap rambut putra sulungnya.

Sehun membuka kamar putra keduanya terlihat Yoonbin yang masih tertidur di balik selimut, Sehun mengelus rambut Yoonbin.

"Abang bangun heh." Tidak susah untuk membangunkan Yoonbin yang buktinya sudah sedikit membuka matanya.

"Bangun mandi terus turun ke bawah cepetan nanti kamu telat." Yoonbin menganggukkan kepalanya ia bangkit duduk.

"Iya papi." Jawab nya.

Lalu Sehun keluar sekarang tugasnya tinggal membangunkan si bungsu yang super kebo.

"Adek bangun udah jam setengah tujuh." Sehun menepuk-nepuk pelan pipi sang anak.

TRIPLE SHOOT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang