Jangan lupa vote dan komen ya sayang yg udah, saya ucapkan terimakasih, thank you, arigato, gomawo 😌🙏
Takut ga ada yg nungguin cerita ini
maklum ye kalo banyak typo karna sesungguhnya saya juga orang biasa yang bisa typo 🙏CUNG YG DARI TIKTOK☝️
•
•
•
©TS
Setelah MOS si adek kemarin selesai besoknya kelima Manggala ini berangkat ke villa yang berada di Surabaya, sesampainya di sana ternyata sudah ada teman-teman Sehun setelah beristirahat karena menempuh perjalanan jauh malam harinya ke empat keluarga itu sedang barbecue di rooftop."Anak lu yang dua nya lagi mana Hun gua liat cuma Yohan doang?" Tanya Johnny, saat ini ke empat kepala rumah tangga alias bapak-bapak sedang memanggang daging untuk makan malam nanti.
"Masih tidur kayanya, kecapean mereka apa lagi si adek baru selesai MOS." Jawab Sehun tangannya kini sedang membalikkan daging yang berada di depannya.
"Gua kira Guanlin masih kelas 9." Ujar Suho yang kini sedang duduk tak jauh dari situ di sebelahnya terdapat Mino.
"Niat mau nambah anak lagi gak Hun?" Tanya Johnny tangannya mencolek bahu Sehun yang ada di sebelahnya.
"Hahaha, bener lagian gak tua-tua amat buat nambah anak." Imbuh Mino dengan kekehan kecil.
"Tiga aja udah cukup. lagian Guanlin gak mau punya adek." Jawab Sehun tangannya memindahkan daging yang sudah matang.
"Hun, kayanya anak gua demen deh sama anak lu." Sehun yang mendengar itu ia langsung menoleh ke anak Mino, di sana dapat terlihat Karina yang sedang menatap Yohan sedangkan Yohan sendiri ia fokus pada handphone nya.
"Gimana kalo kita jodohin aja tar kita jadi besan."
"Besan Sehun kiw."
Sehun menatap malas ke tiga temannya yang sedang menggoda nya.
"Gak ada, biarin anak gua nyari sendiri cukup gua aja yang di jodohin."
"Mas Yohan, tolong beliin minuman sama cemilan di minimarket deket sini ya."
Yohan yang sedang duduk anteng di sofa yang ada di situ pun menghampiri Maminya yang sedang menata piring bersama Tante Jisoo.
"Udah itu aja mi?" Tanya Yohan setelah menerima kartu ATM milik Sehun yang baru saja di berikan oleh Lisa.
Setelah mendapat anggukan dari Lisa, Yohan bergegas turun menuju ke garansi mata nya tidak sengaja melihat Lia yang sedang menarik tangan Junkyu.
"Kalian lagi ngapain?" Lia dan Junkyu menoleh ke arah pintu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIPLE SHOOT
Teen Fictionalangkah baiknya follow dulu sebelum membaca · · kehidupan keluarga Sehun, Lisa dan tuyul tuyul nya~ penasaran tidak nih? yok mampir !! #1 hayoonbin 09.03.23 #1 hayoonbin 18.05-07.06.23 #1 hunlis 19.08.23 #2 hayoonbin 09-24.03.23 #2 hayoonbin 01-05...