Bab 9 : Perang Yang Akan Datang

64 5 0
                                    

Ryuu : Baiklah, Siren. Let's Start the party.

Sekarang...

Ditengah sebuah lautan yang luas terlihat banyak sekali ledakan dan tembakan laser yang menciptakan banyak percikan besar diatas air. Ryuu dan trio Wolf saat ini sedang melawan Tester dan Observer Alpha.

Ryuu : Feuer!!

Boom!

Elena : Mereka benar-benar kuat ya.

Boom

Fluffy : Vi, serangan kombinasi!

Vi : Dimengerti!

Fluffy dan Vi segera menyiapkan tabung torpedo mereka dan mulai menembak.

Fluffy/ Vi : Torpedo, luncurkan!

12 torpedo diluncurkan dari tabung milik Fluffy dan Vi secara bersamaan dan meledak kearah Tester.

Tester : Kekuatan kalian benar-benar lumayan ya. Tapi itu tidak akan mempan padaku.

Tester mulai menembakkan semua lasernya kearah Fluffy dan Vi namun berhasil dihindari dengan baik oleh mereka berdua.

Tester : Tch, merepotkan.

Disisi lain...

Observer : Fufufu~, Hanya ini kekuatanmu, Kapten Ryuu. Dimana senjata besarmu yang hebat itu~?

Ryuu : Heh, dalam mimpimu! Feuer!!

Boom

Elena : Fire!

Boom

Elena : Ini tidak akan pernah berakhir, Kapten....hah...hah...hah... Kita sudah kehabisan tenaga saat bertarung melawan Ironblood sebelumnya.

Ryuu : Hah...hah...hah... Sepertinya begitu. Kalau begini tidak ada pilihan lain!

Elena : Kapten?

Kemudian 6 laras meriam milik Ryuu mulai bersinar dan mengeluarkan bunyi alarm yang mengalihkan perhatian Tester dan yang lainnya.

Observer : Oh~, menarik. Perlihatkan padaku apa yang bisa kau lakukan~, Fufufu~.

Ryuu : Fluffy! Vi! Segera berada dibelakangku!

Fluffy/ Vi : Dimengerti!

Elena : Kapten, apa yang ingin kau lakukan?

Ryuu : Lihat saja... Kau akan tahu alasan kenapa... kapal milik Nagato dikenal sebagai White Villain.

Setelah Fluffy dan Vi berada dibelakang Ryuu bersama dengan Elena. Tiba-tiba 6 laras meriam tadi mulai menyebar membentuk lingkaran dan kemudian berputar dengan sangat cepat sampai sulit dilihat.

Ryuu : Teknik yang sudah menghancurkan ribuan kapal dalam lingkup serangannya. Sebuah mimpi buruk dari sang Antagonis. Meriam Pemusnah, Six Pins of Death.

 Meriam Pemusnah, Six Pins of Death

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Terror of the Sea (Azur Lane x OC) FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang