.... Konsekuensi harus diterima...
Pertempuran melawan Orochi, kapal Siren yang sangat kuat dan para Siren tingkat tinggi telah selesai. Setelah pertempuran itu, seluruh faksi memutuskan untuk bersatu kembali dengan Kyle yang menjadi Laksamana Utama armada sekaligus Pimpinan tertinggi di Angkatan laut. Komandan Leo mendapatkan penghargaan atas usahanya dalam membuat strategi yang luar biasa dan naik pangkat menjadi Laksamana Muda yang akan bertugas di sebuah markas baru diutara. Sedangkan Emily, dia menjadi pemimpin sementara di Azur Lane menggantikan kakaknya. Dan menurut kabarnya, saat ini dia sedang mencari beberapa orang yang berbakat dan merekrut mereka menjadi komandan sebuah armada kecil di Azur Lane. Sedangkan diriku...
Ryuu : Haaaah.... Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan...
(Benar-benar terdiam)Alpha : Master, ingat tentang yang sebelumnya.
Ryuu : Ya, aku sangat ingat. Aku tidak menyangka akan menggunakannya untuk yang kedua kalinya.
Beta : Jadi, apa rencananya Kapten?
Ryuu : Lakukan prosedur seperti biasa. Jujur saja aku benci melakukan ini. Pertama kali aku menggunakan itu saat melawan Nagato dan Armadanya.
Beta : Ya, Saya sangat ingat dengan kejadian itu.
Ryuu : Baiklah! Agar tidak terlalu lama disini sebaiknya kita segera berangkat. Alpha, aku akan membawa Dutchman jadi persiapkan itu!
Alpha : Dimengerti!
Ryuu : Beta, Karena Drákos milik Nagato saat ini ada pada kendalimu jadi aku ingin kapal itu disembunyikan sebaik mungkin.
Beta : Roger! Akan kulaksanakan.
Ryuu : Sekarang tinggal panggung utamanya...
Ryuu kemudian mulai masuk kedalam asrama utama dan berjalan kearah kantor Komandan. Saat sampai disana dia bertemu dengan Leo yang baru selesai patroli.
Ryuu : Oh ternyata Leo. Kukira siapa...
Leo : Kau juga... menyebalkan seperti biasanya ya, Ryuu.
Ryuu : Apa yang kau lakukan di sini?
Leo : Tentu saja untuk melaporkan hasil patroliku. Aku sudah naik pangkat jadi tanggung jawabku sangat besar sekarang. Dan kau... apa yang kau lakukan disini?
Ryuu : Aku ingin membicarakan sesuatu yang sangat penting dan kebetulan karena kau juga sudah kembali dari patrolimu, jadi aku tidak perlu mencari dan mengumpulkan kalian lagi.
Leo : Sesuatu yang penting?
Ryuu : Kau akan tahu saat kita sudah ada didalam.
Dengan begitu Ryuu dan Leo pun masuk kedalam ruangan Kantor yang dimana disana sudah ada Kyle, Emily, Enterprise, Hornet, QE, PoW, Hood, Warspite, Illustrious, Nagato, Akagi Bismarck, Prinz Eugen, dan Trio Wolf.
Ryuu : Semuanya benar-benar terkumpul lengkap ya.
Kyle : Jadi, apa yang ingin kau bicarakan pada kami? Dan sepertinya ini adalah sesuatu yang sangat penting mengingat kami semua dikumpulkan disini.
Ryuu : Maaf sekali lagi karena mengumpulkan kalian secara mendadak, Aku juga sudah tidak punya banyak waktu lagi jadi kita akan membahas ini dengan singkat saja.
Emily : Apa maksud anda dengan 'tidak punya banyak waktu lagi', Ryuu-san?
Ryuu : Aku.... Akan menghilang.
All : Hah?
Leo : T-Tunggu dulu! Apa maksudmu dengan menghilang?!
Kyle : Ryuu, aku tidak tahu apa yang kau maksud. Tolong, jelaskan secara rinci!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Terror of the Sea (Azur Lane x OC) Fanfiction
Fanfictionkisah ini menceritakan tentang petualangan sang Teror lautan dan seorang kapten kapal yang asal usulnya masih rahasia di sebuah tempat yang asing. Fanfic pertama jadi tolong dimaklumi (: Disclaimer, Azur Lane bukan milik saya.