Arc 2, Bab 3 : Lady Rose's Vengeance dan Black Crescent

63 4 4
                                    

Alice : Dia adalah Kapten Ryuu?! Orang yang memusnahkan armada Siren dengan satu serangan?!

Elena : Ya.

Ryuu : Aku tidak menyangka bisa melihat kalian bertiga lagi. Dan juga berkesempatan melihat para generasi muda, he..he..he.... Uhuk! Uhuk!... Haah...

Flora : Kapten! Anda... Tidak apa-apa?!

Ryuu : Jangan khawatirkan diriku... Aku ini sudah tua dan konsekuensi yang kuterima saat itu juga mulai menyerangku.

Alice : Konsekuensi?

Elena : Ceritanya panjang, lain kali saja itu diceritakan. Selain itu, kami butuh bantuanmu...

Ryuu : Ini tentang kumpulan kapal layar yang menyerang Siren dan kapal kalian tanpa pandang bulu, benar bukan?

Luke : Sepertinya anda sudah tahu tentang hal ini.

Ryuu : Nak, Seorang kapten tidak pernah jauh dari kapalnya. Tidak mungkin aku tidak tahu tentang kapalku sendiri.

Viktor : Berarti, kapal-kapal yang menyerang salah satu armada kami adalah kapalmu?

Ryuu : Tidak salah dan tidak benar juga. Itu memang kapal ku tapi tidak sepenuhnya kapal ku.

Alice : Apa maksudnya itu?

Ryuu : Kurasa ini bukan tempat dan waktu yang tepat untuk membicarakan ini.

Luke : Huh?

Vi : Kakak! Armada Siren di depan!

Elena : Seluruh armada bersiap untuk bertarung!

Luke : Javelin, Laffey Dan Cleveland! Kalian hadapi kapal kecilnya! Nimi, Ayanami dan  Hornet halangi pesawat musuh!

Javelin : Baik!
Laffey : Um..
Cleveland : Baiklah!
Nimi : Dimengerti.
Ayanami : Aku mengerti.
Hornet : Yosh!

Flora : Kalian berempat juga, Bantu Luke.

V/S/A/N : Dimengerti!

Seluruh kapal dari armada Kyle dan teman-temannya berubah ke bentuk Rig kapal mereka dan pergi menuju arah armada Siren berada. Armada Siren terdiri dari 12 Destroyer, 7 Cruiser, 4 Carrier, dan 6 Battleship.

Alice : Itu... Siren tipe Battleship?!

Sean : Sungguh, aku tidak yakin kita akan menang menghadapinya.

Luke : Apa yang harus kulakukan?...

Ryuu : Fufufu~. Sungguh anak-anak muda yang penuh semangat. Tenang saja, kali ini biar aku yang menyelesaikannya.

Ryuu mengambil dan mencabut pedangnya lalu mengangkatnya keudara sambil berkata...

Ryuu : Release the Kraken...

Setelah beberapa saat tiba-tiba...

(Kira-kira seperti ini hampir mirip)

3 kapal Siren Tipe Battleship hancur dan hanya menyisakan puing-puing besi yang mengambang dilautan.

Alice : A-Apa... Apa yang barusan itu?!

Viktor : Aku tidak menyangka...

Luke : Itu... Kraken?!

Nagisa : Me-Menakutkan!

Sean : Apa aku sedang berhalusinasi?

The Terror of the Sea (Azur Lane x OC) FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang