Bab 11 : Orochi

75 5 2
                                    

Disebuah lautan yang luas terlihat satu buah kapal penjelajah yang sedang berlayar. Diatas kapal itu terdapat seorang pria dengan pakaian pelayan khasnya sedang duduk diatas salah satu kubah meriam sambil memperhatikan sesuatu.

Ryuu : Hm.... Begitu. Terima kasih atas pesannya, Beta.

Beta : Tidak masalah, Tuan Ryuu.

Ryuu : Katakan pada Alpha kalau tugasnya sudah selesai. Dia bisa kembali sekarang.

Beta : Dimengerti, mengirimkan pesan..... Selesai.

Ryuu : Baiklah, sekarang aku juga harus bergerak ke medan perang. Elena dan Vi juga sudah bergerak kesana dan Fluffy pasti sedang bergerak bersama armada Azur lane sekarang. Kurasa hanya tinggal kau, Alpha dan diriku sepertinya.

Beta : Tuan Ryuu, saya punya usulan.

Ryuu : Usulan? Katakanlah kalau begitu.

Percakapan yang panjang terjadi antara Ryuu dan Beta sampai tidak menyadari pesawat pengintai yang dikendalikan Alpha sudah kembali dan dia mulai bergabung dengan pembicaraan mereka.

Sedangkan disisi lain terdapat dua kapal Destroyer yang saat ini bergerak dengan kecepatan penuh. Mereka adalah Duo Wolf yang ditugaskan Ryuu untuk pergi menuju ke medan perang lebih dulu. Namun saat mereka sedang berlayar mereka tidak sengaja berpaspasan dengan Armada besar Sakura Empire dan beberapa kapal dari Ironblood.

Vi : Kakak El! Lihat!

Elena : Mereka...

Disisi lainnya...

??? : Zuikaku, Lihat disana!

Zuikaku : Siapa mereka?

??? : Eugen, Apa mereka teman-temanmu?

Eugen : Tidak juga, tapi mereka memang ada di Ironblood. Mereka berdua adalah kapal veteran jadi berhati-hatilah~.

??? : Takao, bagaimana? apakah kita harus menyerang mereka?

Takao : Untuk sekarang biarkan mereka mendekat. Zuikaku dan Shoukaku tetap bersiaga.

??? : Ara~. Jangan terlalu tegang begitu, Takao.

Takao : Atago nee-sama?!

Atago : Hehehe~. Jadi, apakah mereka musuh atau bukan kita tidak tahu. Tapi yang terpenting sekarang adalah menghentikan Orochi.

Zuikaku : Kau benar, kita juga harus menyelamatkan Kaga disana.

Lalu tiba-tiba Prinz Eugen mendapatkan panggilan dari dua Kapal Destroyer diseberangnya.

Prinz Eugen : Begitu~. Fufufu~, Kami sangat terbantu dengan bantuan kalian.

Takao : Ada apa, Eugen?

Prinz Eugen : Kita baru saja dapat bantuan luar biasa.

Setelah itu dua Kapal Destroyer yang ada diseberang armada mereka mulai mendekat dan bergabung dengan barisan mereka. Setelah itu muncul dua orang dari kapal itu dan mulai menaiki kapal mereka. Salah satu dari mereka menggunakan seragam militer khas dari Ironblood serta memakai topi petugas dengan kacamata Tank yang digantungkan dilehernya, sedangkan yang satunya memiliki rambut biru dengan telinga kucing dan memakai jaket Biru kehitaman dengan beberapa siluet biru Cyan di jaketnya.

Elena : Sudah lama tidak bertemu, Eugen. Dan salam kenal orang-orang dari Sakura Empire. Namaku adalah Elena, aku adalah improvisasi dari kapal selam Wolf-class, Wolf III. Mungkin kalian bingung bagaimana kapal selam bisa menjadi kapal penghancur tapi saat ini yang lebih penting adalah menyelesaikan masalah yang sekarang kita lalui saat ini. Aku dan adikku 'Vi' akan membantu kalian melawan Orochi.

The Terror of the Sea (Azur Lane x OC) FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang