Berkumpul

375 20 0
                                    

Story by : riisarii
Pairing : Zoro x Robin
Disclaimer : Oda Sensei

Semua tokoh yang teribat adalah asli milik oda sensei, cerita hanya imajinasi penulis dengan beberapa informasi dari manga
-
-
-

Sudah 3 minggu berlalu setelah kru mugiwara pulang dari marineford. Tiba tiba ada yang datang ke pulau kamabakka.

Orang revolusioner : tuan ada yang berlabuh ke pulau ini. Jumlah nya sangat banyak. Dan mereka tampak kuat.

"baik lah aku akan memeriksa" ucap dragon
.


.

Dragon berjalan keluar berpapasan dengan luffy
.


.

" ada apa ayah? Kau mau kemana?"

"aku akan menyambut tamu"

"aku ikut ayah."
.


.

Kru mugiwara juga mengikuti sang kapten.
.


.

"lama tidak berjumpa ya, dragon san." Ucap orang berjubah (1)

"akhirnya kau datang, akagami." (Dragon Tersenyum pada shanks)

"Aaaaahhh shankss !!" (Luffy menghampiri shanks dengan senyum khas nya)

"yo luffy, kita bertemu lagi ya." sapa shanks
.


.

Semua kru mugiwara mendekati shank dan 2 orang lain nya yang juga memakai jubah.
.


.

"Aura ini sangat kental, "batin zoro

" apa yang membuat mu datang kesini? "tanya zoro pada orang berjubah (2)

" ho, kau tau ya. " ucap orang itu sambil melepaskan jubah nya

" cihh, aku ini murid mu kau ingat? Taka no me mihawk"gerutu zoro
.


.

Mihawk datang tanpa perona, karna perona sibuk mencari moria.
.
.

" lama tidak bertemu robin (sapa orang ke 3 sambil membuka jubah)

" aokiji" (robin terkejut dan menutup mulut nya)

"sepertinya banyak yang harus kau cerita kan robin" (aokiji tersenyum)

"sepertinya, begitu fufufu"
.
.

Mihawk tiba tiba mengeluarkan pedang yoru nya, menancapkan ditanah di depan robin. Mihawk Mencoba mengintimidasi robin dan mengeluarkan aura tidak tertebak.

Robin terdiam sejenak dan tersenyum lalu mencabut pedang yoru tersebut.
.


.

"apa yang kau lakukan padanya, sensei?" (zoro Berjalan mendekati robin)

" dia menguji anak mu" (robin tersenyum melihat pedang yang ia pegang)

One Piece (ZoroxRobin Adventure)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang