Teknik Pedang

471 17 1
                                    

Story by : riisarii
Pairing : Zoro x Robin
Disclaimer : Oda Sensei

Semua tokoh yang teribat adalah asli milik oda sensei, cerita hanya imajinasi penulis dengan beberapa informasi dari manga
-
-
-

Lebih dari 2 bulan sudah kru mugiwara berlayar menuju pulau para okama. Luffy sudah uring uring-uringan karna tidak kunjung sampai. Saat yang lain sedang santai dan luffy berbaring di dek rumput tiba tiba kapal mereka diserang.
.


.

Syuuuutttt BOOMM... SYUUUTTTT BOOM...

"Ahh itu angkatan laut, mau apa mereka." Teriak usop.
.
.

Tiba tiba muncul seseorang dari dalam laut dan langsung menyerang nami yang sedang berdiri dekat pagar kapal.
.
.

Srinkkkk....

Bunyi pedang beradu dengan senjata musuh.
.
.

"Robiiinnnnn!!!! "Teriak nami.
.
.

Semua mata menatap robin yang saat ini memakai pedang zoro untuk menghadang angkatan laut itu.

Zoro terkejut melihat wado ichimonji nya hilang dari pinggangnya. Gerakan robin sangat cepat sampai ia tidak merasakan pedang nya di ambil.
.
.

"Heee, ada apa dengan mu nee san. Kau pengguna buah iblis hana hana no mi, nico robin si anak iblis, kenapa kau sekarang memakai pedang?" Tanya angkatan laut.

"Apakah itu sebuah masalah bagimu?" Robin balik bertanya.

"Lama tidak berjumpa ya luffy san." (Ucapan seseorang membuat luffy kaget dan tersenyum)

" cobbyyy, hihihihi kau semakin kuat ya."

" ya begitu lah, ku rasa aku akan menandingi mu sekarang." sombong coby

"robin mundur lah biar aku yang menghadapi nya." (Zoro beteriak panik)
.
.

Belum sampai zoro mendekat, robin sudah mengeluarkan teknik pedang yang aneh membuat helmepo terpental ke laut.
.
.

"Helmepo san!!," coby berteriak memanggil teman nya

"kemana mau memandang musuh mu disini loh,"

(gomu gomu no jet pistol)"
"
luffy meninju perut coby membuat nya terpental jauh, coby tidak dapat menahan serangan karna dia dalam keadaan belum siap.

" warii na coby, datanglah lagi saat kau sudah sekuat kakek ku hihihihi.."
.
.

Selain itu franky dan usop juga menyerang kapal angkatan laut dengan meriam.

Saat para angkatan laut sudah dikalahkan semua, zoro berlari mendekati robin.
.
.

" ada apa dengan mu robin? Kenapa kau mengambil pedang ku? Sejak kapan kau bisa memakai pedang?" (Tanya zoro khawatir)
.
.

Semua orang menatap robin bingung karna perubahan sikap mendadak robin
.
.

Robin terdiam, dia tidak menyadari apa yang sudah dia lakukan. Robin menatap pedang ditangan nya, kepala nya tiba tiba merasa berat dan ia pingsan. Zoro dengan sigap menangkap robin
.
.

rooobiiinnn !!!" (Semua orang "Berteriak panik)
.
.

" robin ada apa? Sadarlah robin" cemas zoro

" zoro cepat bawa robin ke ruangan ku, aku harus memeriksa nya." saran chopper

"wakatta Chopper" (zoro langsung berlari ke ruangan Chopper sambil menggendong robin ala bridal style.
.
.

One Piece (ZoroxRobin Adventure)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang