" mile "-
Mile melepas kacamata yang dia kenakan , menatap Mew dengan tatapan tak percaya.
" apa yang terjadi dengan anakku mew "- tanya Mile datar. Melihat kondisi yang semakin rumit , Drake pun akhirnya turut andil.
" tuan max saya permisi sebentar "-
Max menghela nafas lalu mengangguk . Drake dengan sigap mendekati Mile dan Mew.
" mari tuan kita bicarakan ini diluar saja "-
Tanpa basa-basi Mile berjalan keluar , Mew pasrah lalu mengekor dibelakang Mile diikuti oleh Drake.
" sekarang jelaskan apa maksud yang ku dengar tadi! "-
" kau apakan anakku mew?! "-
Sekarang Mew , Mile dan Drake berada di taman rumah sakit . Mew dan Mile duduk di salah satu bangku disitu sedangkan Drake memilih berdiri .
" mile , tay sudah tiada . Tay meninggal "- ucap Mew menunduk.
PLAK
Satu tamparan keras terdengar nyaring . " jaga ucapanmu mew!! "-
Mew terdiam , pipinya terasa panas karena tamparan Mile , namun rasa sakit di pipinya tidak sebanding dengan rasa sakit di hatinya.
Drake terkejut dengan apa yang dilakukan Mile ke Mew. " tuan mile tenangkan dirimu "- tukas Drake menengahi.
" diam!! Aku tidak punya urusan denganmu!! "-
Drake seketika langsung menutup rapat mulutnya , Drake sedikit takut dengan wajah garang Mile.
Mile berdiri menarik kerah kemeja Mew secara kasar . " orang tua macam apa kau ini!!! "-
" tidak becus menjaga anakmu sendiri!!"-
" harusnya dulu tay ikut bersamaku bukan kau dan gulf "-
Mew mengertakan rahang kuat bahkan urat-urat lehernya terlihat . Mew mengangkat kepalanya menatap Mile dengan linangan air mata .
BUGH
" TAY ANAK KANDUNGKU DIA ANAKKU BUKAN ANAKMU MILE!!! AKU DAN GULF ORANG TUANYA BERHENTI SEAKAN KAU ORANG TUANYA!!!! "- teriak Mew terluka.
Mile tersungkur akibat pukulan Mew , dia terdiam karna ucapan Mew .
" kamu tidak akan mengerti rasanya ditinggal seorang anak satu-satunya dihidupmu "-
" aku tau kamu menganggap tay layaknya anakmu sendiri dan aku tau kamu terpukul dengan kabar ini . Tapi aku dan gulf lebih terpukul mile! Lebih terpukul!!! "- Mew berbicara lantang di sertai air mata .
" tuan mew "-
" dokter drake bilang kepadanya jika tay anakku . Aku kehilangan anakku "-
Drake memberanikan diri merangkul bahu Mew , menuntunnya kembali duduk . " atur emosi anda tuan "- ucap Drake mengelus punggung Mew .
Mata Mew masih menatap tajam Mile , tubuh Mew bergetar menahan isakan dan amarah. Mile terduduk diatas rumput taman dengan pandangan kosong serta menangis tanpa suara.
Tay memang bukan anak kandung Mile , namun dia sangat menyayangi Tay. Sejak Mile memutuskan kembali ke Prancis , Mile tak pernah bertemu dengan Tay . Tetapi di balik itu Mile selalu mengirimkan Tay uang setiap bulan , meski Tay selalu menolak , Mile tetap memaksa . Sudah 10 tahun lebih Mile tidak bertemu dengan Tay . Biasanya mereka berkabar melalui Videocall ataupun telepon , tapi 2 tahun belakangan Mile sakit dan harus menjalani perawatan yang intens maka dari itu komunikasi mereka pun terputus . Dan sekarang di saat Mile kembali untuk bertemu Tay , dia mendapat kabar buruk tentang Tay .
KAMU SEDANG MEMBACA
your mafia
RandomMafia yang terkenal seantero Thailand dan yang paling ditakuti . tak punya belas kasih hanya ada dendam dalam hidupnya mendadak menjadi seseorang yang berbeda setelah menyelamatkan pemuda cantik.. gimana penasaran? oke cuss . DIPERHATIKAN(✖╭╮✖) LAPA...