seorang laki2 berlari terpogoh pogoh bersama asisten pribadinya karena mendapat tlpn Dari rumah sakit ,
sesampainya rumah sakit Diapun langsung mencari kamar yang di tuju setelah ketmu tanpa mengetuk pintu diapun langsung membuka pintu dengan kasar." nekkk.... " dengan nafas yg masih tersengal karena panik.
ini yang paling di benci taehyung kalau mendengar kata rumah sakit, Dia trauma karena ibunya meregang nyawa di sini , dan Kalau mendengar orang yang di sayangnya masuk rumah sakit pasti ada Hal buruk yang terjadi, dan taehyung tidak suka itu.
" tae.." jawab sang nenek lemah.
" apa yang terjadi ini dokter song ".tanya taehyung khawatir.
"biasa lah tae penyakit orang tua, nenekmu hanya kecapean banyak pikiran "
jadi beliau gampang drop".taehyung mengangkat sebelah alisnya dan menghembuskan nafasnya kasar
dan tiba tiba matanya menangkap seorang wanita muda yang Baru ia sadari tepat berdiri di sebelah dokter song jung ki." mangknya tae, nenek pengen secepatnya kamu menikah, nenek sudah Tua, sudah tidak sanggup lagi mengurusimu"
taehyung yang mendengarnya pun sudah bosan dengan obrolan ini , sudah sangat sering di bicarakan oleh neneknya. dan tiba tiba ucapan sang nenek mengalihkan perhatiannya.
"perkenalkan ini jungkook,Dia adalah calon istrimu ".
taehyung langsung menengok orang yang di maksud sang nenek.
jungkook yang di tatap pun agak sedikit canggung, tapi ia berusaha senyum semanis mungkin dan menganggukan kepala sopan.
taehyung hanya memberi respon diam datar tanpa expressi.
taehyung yang ngak habis pikir kenapa sang nenek kekeh ingin taehyung menikah."nek ,bukan saatnya nenek memikirkan aku menikah atau tidak, yang harus dipikirkan sekarang adalah nenek sembuh dulu ok "dengan nada tegas dari taehyung.
"tidak tae, nenek tidak mau sembuh seblum kau mengiyakannya ,nenek mau kau bertunangan besok malam ".
bukan hnya taehyung yang syok, jungkook malah lebih2. dikira jungkook dia Akan di perkenalkan dulu untuk beberapa Hari seblum melancarkan rencana, ternyta secepat ini.
pertengkaran kecilpun terjadi, dokter song yang melihatnya, agak menasehati taehyung agar mempertimbangkan lagi
tawaran neneknya, untuk kebaikan kesehtan sang nenek.dan dokter song seperti menegaskan bahwa nenek punya penyakit komplikasi dan bisa kapan saja menyebkan kematian. karena keadaan nenek yng sudah sepuhh,sebenre sih itu akal akalan dokter song Aja
yang sudah terlanjur bekerja Sama dengan neneknya taehyung.mendengar perkTaan dokter song tentu menamparnya, betapa terkejutnya taehyung yang mendengarnyapun. 'Kematian'. taehyung belum sanggup kalau harus kehilangan sang nenek. ntah ia menjadi gelisah, walaupun Kalau di liat2 sang nenek masih keliatan sehat dan bugar. apa lagi sang nenek rutin olah raga dan jaga makanan. tapi yah taehyung lebih percaya perkataan dokter song,
karena dokter song adalah dokter kepercayaan keluarga Kim dan tidak mungkin dokter song membohonginya.pikir taehyung.
awalnya taehyung berfikir ini adalah akal akalan sang nenek ,tapi justru malah berbalik cemas.
setelah menimang nimang taehyung akhirnya menyetujui tawaran neneknya.
sebenernya taehyung tidak mau menikah karena Taehyung benci yang nama perselingkuhan dan penghianatan , rata2 orang melakukannya karena uang dan kekuasan seperti apa yang di lakukan ayahnya terhadap ibunya dulu, ayahnya berselingkuh.
dengan elizah sahabat sang ibu, gara2 elizah, dia dan sang ibu di tinggalkan sang ayah beruntung sang nenek masih berpihak terhadap mereka.
dan kekecewaan itu tidak bisa di tolerir oleh taehyung sampe saat ini.
Dia masih ingat bagaimana sang ibu menangis setiap malam,walaupun Dia berucap tidak apa apa setiap ditanya, tapi taehyung tau ibunnya menderita sampai meregang nyawa.
sejak saat itu taehyung tidak percya Akan adanya cinta apalagi pernikahan yang katanya Akan bahagia,munafik !.
mangkanya taehyung menjalani hidup dengan bebas tanpa beban,Dia menjalani hidup dengan logikanya.walaupun mendapat pertentangan dari sang nenek yang tidak suka Gaya hidupnya, yang cenderung sangat bebas tanpa aturan, taehyung ngak perduli.
yng membuat neneknya marah, taehyung sering mengabaikan urusan pekerjaannya dan lebih sering berfoya foya, malah hyunjin yang harus mengerjakan pekerjaan sang bos dan sang nenek yang mengetahui itu harus turun tangan di dampingi oleh park seo joon,pengacaranya.
tidak di pungkiri kehebatan taehyung dalam bekerja memang sangat ahli, tapi kebiasaan buruknya itu mebuat penghasilan perusahaan menjadi buruk dan stress sang nenek,
apalagi banyaknya pengeluran gelap yang tak di ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
kelinci bar bar
Randomjeon jungkook harus berpura2 menjadi calon istri pilihan nenek taehyung, sebagai imbalannya hidup jungkook dan Keluarganya Akan terjamin karena taehyung yang tidak tertarik Akan pernikahan apalagi terikat hubungan malah cenderung taehyung suka sek...