tok
tok
tok"masuk " teriak dari seseorang yang sedang fokus dengan tumpukan kertas di atas mejanya.
"surprise......".
mendengar suara yang tak asing, di telinganya. membuat taehyung mendongakan kepala, awalnya ia pikir itu jungkook. mangknya ia mengabaikan orang yang datang.
"jennie, kapan kau datang". mata taehyung berbinar senang, setelah mengetahui seseorang yang ada di hadapannya. ternyta jennie teman kecilnya dulu. ia berdiri menyambut pelukan jennie.
"aku sudah menghubungimu beberapa kali tae, kau sibuk terus sampai lupa Sama aku". beo jennie dan memukul dada taehyung manja.
"oh ya, tolong maafkan aku, aku sekarang benar2 banyak kerjaan Jen, sudah jangan marah lagi, kamu mau minum apa". taehyung melepaskan pelulanya dan menggiring jennie untuk duduk.
"tumben kamu sekarang perduli tae?. apa aja deh". jennie hanya mengangguk.
"sebentar ya, kamu duduk dulu,aku Akan menyuruh hyunjin".
jennie berjalan menuju sofa, ia melempar tas nya dan duduk bersandar menyilangkan kaki, memamerkan pahanya yang putih terekspos.
ia sengaja memkai dress terusan ketat berwarna biru yang minim, untuk menarik perhatian taehyung. karena Taehyung sangat menyukai perempuan yang seksi.setelah berbicara dengan hyunjin taehyung kembali ke mejanya, ia duduk di kursinya. dan merentangkan tangannya yang di rasa cukup pegal. lumayan baru duduk hampir 3 jam, membuat badan taehyung terasa linu.
"ekhem....tae ayo kita ke mall". merasa tidak dapat perhatian taehyung Sama sekali, jennie memecah keheningan.
"lain kali aja ya. kamu baru pulang dari London, pasti capek kan".tolak halus taehyung, mendengar jawaban taehyung, membuat jennie tak puas. ia berinisiatif untuk menggoda taehyung, ia mylai berdiri, berjalan melenggokan tubuhnya menuju meja taehyung.
"aku tidak capek kalau sudah bertemu dengmu tae, aku pulang karena rindu denganmu".jennie menjatuhkan pantatnya di paha taehyung dengan menautkan kedua lengannya di leher dan merebahkan kepalanya manja.
mata taehyung dari tadi tak lepas melihat tubuh jennie yang menglenggak lenggok menggodanya, taehyung adalah lelaki yang mempunyai nafsu yang cukup tinggi, Apalagi sudah hampir tiga minggu ia tidak pergi ke club, biasanya hampir tiap Hari ia pergi ke sana hanya sekedar melampiaskan nafsunya dan bersenang2.
apalah daya gara2 peraturan baru sang nenek membuat taehyung merasa stress terkekang.
"kamu ngak berubah ya Jen, tetap cantik dan seksi".goda taehyung sambil mengelitik pinggang jennie.
"ahhh... geli...tae".gelak tawa jennie.
tiba2 terdengar suara yang cukup nyaring, pintu yang dibuka paksa,
Ceklek..!
di iringi dengan suara teriakan seorang perempuan.
"Kim_"
membuat aktifitas mereka terhenti dan menarik perhatian sepasang sejoli ini.
"kau..!" teriak jennie.
jungkook yang awalnya kaget, mulai tersadar karena suara cempreng jennie, terlihat wanita berbaju ketat berwarna biru dan berdandan tebal tak lupa dengan high heelsnya, duduk mesra di pangkuan taehyung, 'kaya mau pergi ke bar aja'. fikir jungkook.
"siapa kau berani beraninya kau masuk tanpa ijin !" teriak kesal jennie, ia langsung turun dari pangkuan taehyung, dan berjalan menghampiri jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
kelinci bar bar
Randomjeon jungkook harus berpura2 menjadi calon istri pilihan nenek taehyung, sebagai imbalannya hidup jungkook dan Keluarganya Akan terjamin karena taehyung yang tidak tertarik Akan pernikahan apalagi terikat hubungan malah cenderung taehyung suka sek...