karena taehyung masih enggan untuk 'menikah' dalam Hati.
dia meminta sang nenek untuk bertunangan dahulu, dengan dalih ia dan jungkook butuh mengenal satu Sama lain.kalau bertunangan lebih gampang untuk diputuskan, beda dengan menikah perlu repot mengurus ke catatan sipil.
konyol pikir tae.alasan itu masuk akal menurut sang nenek , dan sang nenek menyetujuinya,besok malamnya di gelarlah acara pertunangan itu. karena sang nenek tidak mau nnti taehyung beralasan lagi seperti yang dulu-dulu ,malah akhirnya gagal.
sang nenek menggelar acara itu di private restaurant dan di Hadiri oleh orang tertentu saja, karena Taehyung tidak mau area pribadinya di konsumsi publik. dan sang nenek pun Menyetujuinya.
sang nenek harus memastikan taehyung mempunyai penerus, harus dari darah dagingnya sendiri tentu dengan wanita baik2, supya mempunyai keturunan yang baik pula, tidak sembarangan !. dan harus sang nenek yang memilih.
sang nenek menyuruh taehyung membawa jungkook pulang bersamanya, karena sang nenek ingin taehyung ataupun jungkook bisa mengenal satu Sama lain.
dalam 5 menit perjalanan awal, tak ada satupun dari mereka ingin membuka pembicaraan.
taehyung yang notabennya orang yang dingin dan irit bicara dia merasa tidak perlu harus berbasa basi, "sungguh sangat membosankan"batinyalain untuk jungkook yang dia masih berpikir,bagaimna caranya mengawali pembicaraan dengan seseorang yang melihatmu saja tak menarik perhatianya apa lagi untuk mengobrol.
pastinya aku hanya di anggap nyamuk baginya.
itu speculation jungkook sih.belum nyoba aja dia udah drop, melihat aura dominan yang di pancarkan oleh taehyung memang menguar kuat.
belum apa apa saja jungkook udah ngerasa mau kabur dari tugasnya.dalam benak jungkook benar2 mendorong sekuat mungkin untuk mencoba,
jungkook pun masih menunggu moment, Dia berusaha mengumpulkan semua keberanian.ketikan mobil berhenti di lampu merah, jungkookpun bergegas "namaku jeon jungkook" ucapnya dengan riang
taehyungpun hanya menoleh "aku sudah tau"tukasnya tanpa expresi
cengir jungkookpun keluar bak orang bodoh, ia tau pertanyaanya sangat template.
"hmmm ......makasih sudah mau mengantarku pulang" lanjutnyataehyung hanya diam saja fokusnya kembali kejalan setelah lampu hijau berdenting.
benarkan dugaanku batin jungkok.
padahal neneknya taehyung sudah ngasih tau bahwa taehyung kalau ketemu orang Baru Dia Akan dingin dan cuek.
dia Akan bicara seperlunya.
dan taehyung susah di dekati,walaupun sudah mengetahui fakta itu , jungkook masih saja kena mental, karena sikap taehyung.
kalau kaya gini terus jungkook ngak Akan bisa mendapat perhatian taehyung.ketika sampai tiba2 hujan turun lebat
taehyung pun jalan keluar mobil duluan meninggalkan jungkook yang berada agak sedikit jauh di.belakangdengan kaki taehyung yang panjang, beberpa langka cepat saja sudah sampai teras rumah,jungkookpun yang mengejar hujan memepecepat langkanya dengan lari kecil,tapi
"awhhh" pekik jungkook
tiba2 jungkook keselo gara2 Hak tingginya, tidak sengaja menginjak kerikil kecil ,untungnya jungkook bisa menjaga keseimbngan jadi ngak jatuh.
taehyung yang mendengar pekikan jungkookpun menoleh. memastikan keadaann jungkook, tapi sesaat. malah dia tertegun melihat jungkook yang sedang menunduk melepas tali Sepatunya.
terlihat dada jungkook yang mengintip keluar di dalam penopangnya, jungkook mengenakan gaun tipis panjang yang sedikit agak lebar di bagian dadanya. melihat itu taehyung yang mempunyai birahi yang kuatpun mulai berhasrat.
seperdetik kemudian jungkook pun lari menenteng septunya ke arah taehyung, mata taehyung bak tertancap mengikuti arah Jungkook,
taehyung yang lagi lagi melihat gaun yang tercetak jelas memperlihatkan tubuh jungkookpun menelan slivanya dalam2 dan menarik Dasinya kuat2, yang seakan mencekik lehernya."kenpa diam aja?!,,aku sudah kedinginan"suara jungkook menginterupsi hayalan taehyung
sedetik kemudian ,taehyung hanya mengangguk anggukan keplnya dan membuka pintujungkook hnya menarik sudut bibirnya,melihat sikap taehyung barusan, bukanya jungkook ngak tau.
pantesan sang nenek nyuruh jungkook memakai dress seperti ini, memang sang nenek lebih tau watak sang cucu,
jungkookpun menyusul taehyung masuk.#
#
#
KAMU SEDANG MEMBACA
kelinci bar bar
Diversosjeon jungkook harus berpura2 menjadi calon istri pilihan nenek taehyung, sebagai imbalannya hidup jungkook dan Keluarganya Akan terjamin karena taehyung yang tidak tertarik Akan pernikahan apalagi terikat hubungan malah cenderung taehyung suka sek...