Haus !

311 29 0
                                    

di sepertiga malam,taehyung tetap tidak bisa memejamkan matanya untuk tidur,di karenakan hasratnya yang ingin ia keluarkan malah harus tertahan,ingin rasanya ia memesan wanita malam saat ini,apalah daya ini rumah sang nenek,kalau sampe ia melakukannya sang nenek bakal mencoret ia dari hak waris!.

entah bagaimana penampilan jungkook pada saat ini yang terkena air hujan,membuat taehyung begitu berhasrat.bagaimana tidak berhasrat,tubuh jungkook yang berisi tercetak jelas di balik gaun tipis yang ia kenakan.

"arrgghhh fuck!".

untung taehyung masih bisa menahan kalau tidak,mungkin saat ini ia sedang menerkam jungkook,dengan fantasi fantasi liar yang Dari tadi ia bayangkan di otaknya,kalau sampai ia lakukan alamat bakal di nikahin besoknya Sama sang nenek.

diantara logika dan hasrat tak memungkiri hasrat mendominasi,yang jelas pada saat ini tubuh jungkok lagi manari2 di fikiran taehyung.

taehyung pun melirik jam deker di sebelahnya,melihat jam yang menunjukan arah 1.15am, dan dia ingat besok pagi ada meeting,kalau di biarkan terus, di pastikan ia Akan begadang sampai pagi,jadi taehyung berinisiatif untuk minum obat tidur,itu solusi terbaik menurutnya.

taehyungpun turun kebawah untuk mengambil air minum,belum sampai di dapur,ada sesuatu yang menghentikan langkahnya.

"apa kamu haus juga?".

taehyung hanya diam tidak menjawab.
melihat expresi taehyung yang sellu datar. membuat jungkook terdorong untuk segera pergi dari dapur.

"ok,selmat malam". imbuh jungkook
tak mendapat jawaban dari taehyung,jungkook menghabiskan minumanya dan pergi.

dalam Hati jungkook benar benar sangat jengkel. baru kali ini ada laki2 yang mengabaikannya, biasanya dia yang mengabaikan laki2. secara jungkook itu adalah primadona di kampusnya. baru kali ini dia diabaikan laki2 ternyta rasanya benar2 memalukan dan menjengkelkan. sangat !

tanpa disadari jungkook,taehyung dari tadi memperhatikannya. taehyung tak menjawab karena pandangannya terpaku ke jungkook yang sedang minum air,padahal Hal itu biasa saja tapi entah lah di mata taehyung itu seperti sebuah godaan.

Dari tadi taehyung menahan nafas, betapa tegangnya bagian selatanya, berkali kali dia mengumpat, dia setengah mati menahan nafsunya.  malah dengan sengaja jungkook menggodanya lagi.

diapun cepat cepat mengambil air dan meminum obatnya supaya dia bisa meredamkan nafsunya dan secepatnya tidur.

nenek kim hwang adalah orang tertua dari keluarga Kim.jadi beliaulah yang memegang hampir semua aset keluarga kim. perusahaan turun temurun yang sebelumnya di pegang oleh sang suami dan anak lelakinya yang tak lain adalah ayah dari kim taehyung meninggal, jadi beliaulah yang ambil alih semuanya.

sang nenek belum mau menyerahkan sepenuhnya kepada kim taehyung karena kim taehyung belum menikah.
karena di.keluarga kim seseorang yang Akan jadi pemimpin harus menikah terlebih dahulu. karena itu sudah tradisi,jadi sang nenek kekeh ingin menikahkan sang cucu,mau tidak mau nenek hwang Akan mengambil cara apapun supaya taehyung menikah dan meneruskan generasi keluarga kim.

keesokan harinya taehyung bangun dengan badan yang bugar,ternyta obat tidur yang semalam ia minum tidak sia sia,taehyungpun turun bersiap pergi ke Kantor.

"good morning nek"
seperti biasa taehyung mencium kening sang nenek,

melihat keseluruh ruangan terasa ada yang kurang,
mana perempuan itu batin taehyung,
taehyungpun tak ada niat untuk bertanya pada sang nenek,ia memilih untuk pamit kekantor.

taehyung yang Baru sampai di Kantor, matanya menangkap sosok yang ia merasa kenal bersama seorang laki2 sedang menaiki lift bersama,taehyung menoleh ke samping seakan meminta jawaban,

kelinci bar barTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang