Bab 21
"Nine Tails, kenapa kamu kesal?"
Mito duduk diam dan tiba-tiba angkat bicara.
Di ruang tertutup, Ekor Sembilan membuka matanya, terikat di mana-mana, dan tidak bisa lepas, jadi ia tertidur lelap.
Hubungan antara Jinchūriki dan monster berekor di dinasti masa lalu...
Tolong jangan disesatkan oleh Naruto dan Ekor Sembilan.
Binatang berekor lainnya, yang diberikan oleh Hashirama, secara alami dihargai oleh orang lain.
Lihatlah Nine Tails lagi, ketika Mito ada di dalam tubuh, ia tidak berani melawan.
Tidak bisa melawan keduanya, akan sangat menyedihkan bagi suami dan istri untuk mencampur ganda.
Chakra dalam tubuh Mito sangat besar, dan klan Uzumaki bukannya tidak berharga dalam hal Chakra.
Mengkhususkan diri dalam Teknik Penyegelan, Ekor Sembilan adalah ahlinya! Bahkan Mito tua masih bisa menekan Sembilan Ekor seperti anak kucing.
Kemudian, itu ditekan oleh Kushina nanti.
Kushina tidak mengerti maksud Mito.
Mungkin dia juga tahu, tapi dia secara naluriah membenci monster berekor.
Semua ninja normal seperti itu.
Ekor Sembilan dipaku ke cakram oleh beberapa pilar di ruang tertutup.
Belakangan, di Naruto, kebebasan bertempat tinggal diwujudkan...
Dengan kebencian, dia dipanggil secara paksa oleh si brengsek Obito itu.
Dia dikendalikan oleh Sharingan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Kamu memiliki bau yang aku benci!"
Kemudian dia dipukuli, dan akhirnya disegel oleh Minato ghoul, yang menyusut setengahnya...
Ekor Sembilan: Saya dibius, ini menggunakan anestesi untuk membelah saya!
Apakah bisa marah?
Sekarang sangat bagus, dan masih ada beberapa harapan di hati saya.
Mito telah menyentuhnya dengan cinta.
Meski sia-sia, Ekor Sembilan masih membayangkan suatu hari ketika mereka bisa bebas.
Suara Ekor Sembilan rendah, Kaidō:
"Mito, aku juga merasakan udara yang familiar."
Mito terdiam, dia merasakannya lebih awal dari Sembilan Ekor.
Mungkin, Ekor Sembilan merasakan kekuatan yang membuatnya ketakutan.
Yang bisa memegangnya dengan satu tangan.

Sapi Hashirama, sapi Tobirama juga!Teknik Terlarang...
'Klon Bayangan adalah ninjutsu yang dikembangkan oleh Tobirama. Sebelum itu, hanya Generasi Pertama di dunia yang dapat memiliki teknik klon ini yang memiliki kekuatan yang sama dengan tubuh utama dan tidak dapat dilihat dengan mudah.
Semua orang adalah tiruan biasa seperti penutup mata.
Ini sangat memalukan, monopoli ini sangat kuat.
Ada alasan untuk percaya bahwa Tobirama mengembangkan Teknik Klon Bayangan melalui studi klon Gaya Kayu. '
Untuk lebih jelasnya: [Hashirama: Hei, Generasi Keempat, bagaimana kamu mati? 】 【Minato: Maaf, saya mati saat menyegel Ekor Sembilan. 】 【Hashirama: ? ? ? Segel benda itu bisa membunuh orang? 】
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Segel? Bukankah Itu Yang Anda Panggil?
Fantasy(p/s. Ga sering up ini untuk gw baca sendiri) Ye Zong melakukan perjalanan ke dunia Hokage dan menjadi saudara klan Nawaki dan Tsunade. Pelintas memiliki sistem, dia spesial, dan sistemnya telah dimodifikasi. Dengan pemahaman penuh, selama kamu be...