46-50

427 18 1
                                    

Bab46

"Apa!"

"Kamu lulus lebih awal?"

Begitu dia duduk, Ye Zong menguap dan berbaring di atas meja.

Mikoto sudah lama terbiasa, dia mengulurkan tangan kecilnya yang lembut dan dengan lembut mencubit bahu Ye Zong.

Dalam kata-kata Ye Zong, itu adalah bunga atas biaya perlindungan.

Bagaimana Mikoto yang lembut bisa menolak.

Ini membuat Kushina iri.

Ye Zong tidak berani membiarkan Kushina memeras, tomat kecil ini.

Di kelas, begitu dia mendengar seseorang memanggilnya tomat, dia langsung melangkah ...

Itu pasti jaket empuk kecil kami yang intim, dan Mikoto kecil juga lucu!

Saat Minato menoleh untuk bertanya pada Ye Zong tentang ninjutsu.

Mendengar percakapan antara Kushina dan Mikoto, aku tertegun.

Meskipun dia terkejut, dia tetap mengontrol volumenya.

Namun, adik laki-laki ketiga, yang selalu bertingkah tidak normal akhir-akhir ini, telah tampil luar biasa...

"Apa?"

"Bocah Senju itu lulus lebih awal?"

"Tidak, aku harus memberitahu Fugaku beritanya secepatnya!"

"Begitu dia menjadi ninja, Kakak Fugaku akan menantangnya untuk berhenti hanya menggunakan Taijutsu!"

"Huh! Apa klan Uchiha ku terkenal dengan kemampuan fisiknya?"

"Pastikan untuk memberi tahu Kakak Fugaku, biarkan dia juga merasakan tiang penalti!"

Sepulang sekolah, Minato masih merasa sedikit tidak nyata.

Baru setelah Ye Zong membawa Mikoto dan Kushina ke tempat latihan, dia harus mengakui bahwa ada celah.

Jika sebelumnya, dia mungkin masih mengira itu karena Klan Ninja Hebat.

Tapi sekarang, dia benar-benar diyakinkan oleh Ye Zong.

Ye Zong selalu tidur di kelas, tapi setiap kali dia bertanya tentang kelas, apa yang dia tidak mengerti adalah.

Ye Zong selalu bisa memecahkan teka-tekinya, bahkan dia punya perasaan.

Konten yang diajarkan guru, pergi ke Ye Zong, dan ajari dia lagi, menjadi lebih menyeluruh.

Nawaki berkata dengan iri:

"Kakak benar-benar setuju untuk membiarkan Ye Zong lulus lebih awal."

Tapi setelah dipikir-pikir.

Orochimaru berkata bahwa setelah lulus, dia akan menjadi guru kelompoknya sendiri.

Nawaki juga tidak terlalu iri.

Sedikit kaget, Generasi Ketiga akan menjadi guru kelompok mereka.

Ye Zong menoleh dan berkata sambil terkekeh:

"Minato, jangan khawatir, setelah kamu lulus, kamu juga akan memiliki guru yang baik."

Minato mengira Ye Zong menghibur dirinya sendiri pada awalnya, tapi dia dengan cepat menyangkalnya, Ye Zong tidak akan mengatakan hal seperti itu padanya.

Jiraiya tidak punya pilihan, dan pada akhirnya, Minato yang luar biasa menjadi muridnya.

Setelah memasuki tempat latihan, ketiganya berpisah.

Konoha: Segel?  Bukankah Itu Yang Anda Panggil?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang