81-90

265 5 1
                                    

limbah!"

"Kualifikasi apa yang dimiliki orang seperti itu untuk menjadi patriark muda klan Uchiha saya?"

"Huh! Patriark muda Uchiha bahkan tidak bisa melawan patriark muda klan Senju, yang sangat mengecewakan!"

Di pojokan, banyak orang Uchiha yang menyaksikan semua ini dengan mata dingin.

Setelah selesai, pergilah dengan tenang.

"Pastikan untuk membawa berita ini kembali. Patriark muda Uchiha bukanlah lawan dari patriark muda keluarga Senju. Untuk menghadapi Uchiha, kita bisa mulai dari aspek ini, dan kita juga harus mewaspadai kebangkitan rahasia keluarga Senju karena Senju  Ye Zong."

Ye Zong menyaksikan Fugaku yang dengan panik berguling-guling di tanah, dan pada intinya, diam-diam menyaksikan orang-orang ini pergi.

Ketika orang-orang itu hampir habis, sisanya adalah klan Uchiha yang asli.

Dia berjongkok perlahan, membentak—

Dengan dua tamparan berturut-turut, wajah Fugaku memerah, dengan warna merah menyala.

Dia marah, tapi tidak ada yang bisa dia lakukan.

Sementara orang-orang suku Uchiha itu bahkan lebih kecewa, mata yang mereka lihat pada Ye Zong juga menjadi tidak ramah.

Saat keduanya bertarung, mereka tidak akan ikut campur.  Ini adalah pemahaman diam-diam alami dan semacam kebanggaan.

Tapi sekarang, Ye Zong sangat mempermalukan Fugaku.

Bahkan jika Fugaku mengecewakan lagi, dia masih memiliki identitas patriark muda Uchiha.

Perilaku Ye Zong sama saja dengan memukul wajah Uchiha di depan Uchiha.

Ini membuat keluarga ini, yang sangat bangga di hati mereka, tidak peduli seberapa kuat mereka, bagaimana mereka bisa menanggungnya?

“Bocah senju!”

"Kamu terlalu berlebihan!"

Orang-orang Uchiha yang mendukung faksi pemimpin klan, meski kecewa di hati, akan tetap berdiri saat ini.

Ye Zong mengabaikan mereka secara langsung.  Orang-orang ini bahkan tidak memiliki keberanian untuk melangkah maju, jadi mereka tidak layak mendapat perhatiannya.

Dia mendongak, menunjukkan senyum lembut dan polos.

Senyum ini mengejutkan semua orang yang hadir.

Ini ... jelas anak kecil!

detik berikutnya!

Ye Zong menginjak kepala Fugaku.

"Ah—"Sembilan Sembilan Nol""

Itu belum berakhir, Ye Zong memutar pergelangan kakinya, seluruh wajah Fugaku bergesekan dengan tanah, darah mengalir keluar.

Langsung rusak!

"Senju Ye Zong!"

Semua orang marah dengan gerakan yang lebih serius daripada tamparan wajah ini.

Pada saat yang sama, para anggota suku Uchiha yang mendukung Ye Zong sebagai patriark muda, yang belum terungkap untuk saat ini, langsung membatu.

Patriark muda yang kami dukung.... gila!

Tapi sebelum mereka bisa mengatakan apapun, Ye Zong memulai Sharingan secara langsung.

Munculnya Three Tomoe Sharingan membuat orang-orang itu langsung menutup mulutnya.

Beberapa orang dengan kualitas psikologis yang buruk bahkan mundur beberapa langkah berturut-turut.

Konoha: Segel?  Bukankah Itu Yang Anda Panggil?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang