Bab31
Mikoto sangat malu sehingga dia membenamkan wajahnya di dadanya.
Jiraiya langsung iri.
Mikoto tidak pernah membantah kata-kata Tsunade.
"Huh!"
Kushina sedikit tersesat.
Tsunade menatapnya lagi dan berkata sambil tersenyum:
"Kushina tidak bisa berkecil hati, masih ada kesempatan."
Kushina segera tersipu dan berkata dengan ragu:
"Siapa ... aku tidak menginginkannya!"
Membuat Jiraiya tertawa terbahak-bahak.
Nah, Jiraiya masih belum bisa lepas dari hukum dan sudah dibenci oleh Kushina.
Di masa depan, dia harus memberi tahu anak-anaknya bahwa dia harus menjauh dari Jiraiya!
Setelah mengembalikan Mikoto, Ye Zong kembali, dan Jiraiya serta Orochimaru juga pergi.
Tidak ada apa-apa di wajah Orochimaru, tapi ekspresi dia memandang Ye Zong sangat berarti.
Ye Zong mengucapkan selamat tinggal pada mereka sambil tersenyum.
Orochimaru?
Hati Orochimaru saat ini tertuju pada Konoha, dan dia telah datang, dan tentu saja dia tidak akan melihat kematian Nawaki.
Mereka juga dimusnahkan.
Ye Zong tidak yakin apakah Orochimaru akan menjadi seperti itu pada akhirnya.
Namun, ada suatu hari ketika dia berani memikirkan Ye Zong.
Ye Zong tidak keberatan membunuhnya.
Dalam perjalanan kembali, Ye Zong dan Kushina membantu Tsunade kembali...
"Hei hei, Ye Zong kecil benar-benar luar biasa, aku harus menculik beberapa wanita cantik lagi dari Uchiha."
Tsunade masih berbicara omong kosong, Ye Zong menggelengkan kepalanya.
"Kushina, pergi dan tinjau apa yang kamu pelajari hari ini."
Tidak bisa mengambil Kushina bengkok.
Kushina sekarang tinggal bersama Tsunade.
Tidak, harus dikatakan, ketiganya sekarang tinggal di bawah satu atap.
Pipi Kushina panas, dan Tsunade terus menggodanya sepanjang jalan.
Pada awalnya, Kushina dengan angkuh membalas, dan kemudian mendengar analisis Tsunade.
Langsung gugup.
Tidak! Ye Zong milikku...dan milik Mikoto, tidak ada yang bisa mencurinya!
Ye Zong belum tahu, dia sudah retak di hati Kushina...
Setelah Ye Zong menutupi Tsunade dengan selimut, dia akan pergi.
Kemudian, sebuah tangan lembut tiba-tiba meraihnya.
Segera setelah itu, seputih salju besar melintas di matanya ...
Terjebak di dunia yang gelap.
"Ye Zong kecil, kamu tidak boleh lari... Tidak ada yang bisa membawamu pergi dariku..."
Tsunade memeluk Ye Zong dengan erat dan tertidur setelah beberapa saat...
Di sisi lain, Senju ditempatkan jauh di dalam tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Segel? Bukankah Itu Yang Anda Panggil?
Fantasy(p/s. Ga sering up ini untuk gw baca sendiri) Ye Zong melakukan perjalanan ke dunia Hokage dan menjadi saudara klan Nawaki dan Tsunade. Pelintas memiliki sistem, dia spesial, dan sistemnya telah dimodifikasi. Dengan pemahaman penuh, selama kamu be...