56-60

403 21 0
                                    

Bab56

wow-

Tampaknya telah dipengaruhi oleh Kerajaan Hujan.

Di medan perang dekat perbatasan Tanah Hujan ini, tiba-tiba hujan mulai turun.

Ketiga Orochimaru juga bergabung dalam pertempuran.

Setelah memastikan bahwa Ninja dari Negeri Hujan tidak akan datang.

Setelah ketiganya bergabung di medan perang, situasinya langsung berubah.

"Tarik! Tarik dengan cepat!"

Rock Shinobi adalah yang tercepat kalah.

Kali ini, mereka tidak mengirimkan terlalu banyak Elite Jōnin, sehingga Orochimaru bertiga bergabung ke medan perang.

Jumlah ninja Rock Shinobi ini menyusut dengan cepat pada tingkat yang terlihat dengan mata telanjang.

Tapi saat mereka mundur, kekalahan mereka sudah pasti.

memanggil--

Bola cahaya Chakra biru besar yang tak terhitung jumlahnya menyerang mereka.

"Ninjutsu macam apa itu?"

"Tidak, Konoha bukan hanya Sannin, tapi juga Jōnin Elit super!"

"Apa!"

"Lihat, ini..."

"Dia hanya anak kecil!"

ledakan

Raungan besar bergema di seluruh medan perang.

Semua orang menghentikan pertarungan di depan mereka pada saat bersamaan.

"Guru..."

Pasir Shinobi menelan tanpa sadar.

Matanya melebar, wajahnya penuh ketidakpercayaan.

Dibandingkan dengan mereka, kubu Shinobi Konoha lebih baik.

"Delapan sembilan puluh" tapi masih tertegun.

Kemarin, Konoha membunyikan klakson serangan balik dengan kecepatan kilat.

Shinobi Pasir dan Shinobi Batu belum bereaksi, ninja pengintai yang bersembunyi di bayang-bayang itu terbunuh tujuh dari sepuluh hanya dalam satu malam!

Ini bukan akhir, Konoha telah mengumpulkan sebagian besar pasukan tempur untuk langsung mengepung dan menekan kamp garis depan kedua desa.

Itulah yang menyebabkan pertempuran skala besar saat ini.

Sebelum meluncurkan serangan umum, Tsunade dengan bangga berjalan ke kerumunan, mengambil Ye Zong, dan melemparkan ratusan pelindung dahi Sand Shinobi dan Rock Shinobi...

Mereka semua dibunuh oleh Ye Zong dalam satu malam!

Mereka menatap kosong dan melihat bola super besar yang terdiri dari Chakra yang tertutup rapat di langit.

Kejutan di hati saya tak terlukiskan.

Serangan macam apa ini, jumlah Chakra yang sangat besar ini?

Medan perang berubah dengan cepat.

Ketika Ye Zong menggunakan beberapa Teknik Klon Bayangan, masing-masing memegang Rasengan Besar, Shinobi Pasir dan Jōnin Batu Shinobi, hampir pada saat yang sama, memilih untuk bergabung.

Langsung menerobos pengepungan dan melarikan diri.

Pada saat yang sama, Sannin Konoha menggigit jarinya pada saat yang bersamaan.

Konoha: Segel?  Bukankah Itu Yang Anda Panggil?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang