26-30

587 32 1
                                    

Bab 26

"Ayolah, nenek sangat ingin bertemu denganmu, Kushina."

"Terutama kamu, Ye Zong, nenek sangat merindukanmu, dia terus berbicara di telingaku, kapan aku akan membawamu kembali."

Tsunade berdiri di depan pintu, dengan semangat tinggi.

Diperkirakan kebencian telah terakumulasi untuk waktu yang lama, dan itu dilampiaskan saat Ye Zong disiksa.

Wajah Ye Zong dihiasi dengan titik-titik merah.

Mereka semua digigit oleh seorang wanita cantik berambut pirang.

Ye Zong sebelumnya sedikit menentang klan Senju.

Kemungkinan besar dia menduga orang tuanya meninggal karena klan Senju.

Siapa tahu?

Sepanjang jalan, Kushina terus berjalan di belakang.

Dia merasa tidak pada tempatnya antara Ye Zong dan Tsunade.

Tsunade memperhatikannya, memeluk Ye Zong, dan berbisik:

"Ye Zong kecil, apakah menurutmu Kushina terlihat bagus?"

Ye Zong kaget dan tidak tahu obat apa yang dijual di labu Tsunade.

Kaidō-nya yang berhati-hati:

"Imut, secantik adikku."

Tsunade sukses besar.

"Teman kecil tidak berbohong ..."

"Mulut kecil ini manis."

Dia menggigit wajah kecil Ye Zong lagi.

Lalu dia berkata:

"Ye Zong kecil, sebagai klan Senju, kamu harus mengambil tugas penting untuk menghidupkan kembali klan Senjuku."

Ye Zong dengan penasaran berkata:

"Bagaimana melakukan?"

Tsunade membuka mulutnya dan tercengang, tidak tahu harus berkata apa.

Katakan saja:

"Kushina dan nenek adalah keluarga yang sama. Kami Senju dan Uzumaki telah bersahabat selama beberapa generasi, jadi ya, kamu harus merawat Kushina dengan baik dan menjadikannya anggota Senju."

"Oke, pergi dan bicaralah dengannya sekarang. Dia telah mengalami beberapa hal yang menyedihkan dan sedang dalam mood yang sangat buruk sekarang."

"Kamu harus memperlakukannya seperti kakakmu."

Ye Zong mengangguk mengerti, lalu melepaskan diri dari pelukan Tsunade sambil tersenyum.

"Kushina, kita akan pergi ke sekolah bersama besok. Saat waktunya tiba untuk memilih meja yang sama, kamu bisa memilihku."

"Mikoto akan sangat senang melihatmu."

Tsunade mendengarkan, tertegun.


"Apakah itu cucu dari sesepuh Uchiha?"

"Tanpa diduga, Ye Zong sebenarnya..."

"sangat bagus!"

"Ye Zong, ayolah! Aku optimis denganmu, aku tidak sabar melihat Uchiha kempis, hahaha..."

Gemetar, Uchiha!

Ye Zong, kamu harus bekerja keras dan berbohong pada beberapa gadis Uchiha lagi...

Konoha: Segel?  Bukankah Itu Yang Anda Panggil?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang