91-100

263 8 3
                                    

Cloud Shinobi, monster berekor dua.

Dua ekor, dan kucing.

Ekor Delapan, Gyūki.

Keduanya disegel oleh Golem Kayu ketika dia baru berusia dua tahun.

Saat ini, dia hanya satu atau dua tahun lebih tua dari Ye Zong.

"Killer Bee dan Golem Kayu berada di tempat yang berbeda.

"Sekarang sangat mungkin kura-kura besar, oleh Golem Kayu dan Erwei, kemungkinan besar akan dibuntuti di Desa Cloud Shinobi.

Karakter berekor dua lebih lembut, dan Jinchūriki yang dapat sepenuhnya membebaskan dan mengendalikan monster berekor juga dikendalikan oleh Golem Kayu.

Yang satu ini tidak sombong seperti Kushina.

Ini sungguh membanggakan....

"Lupakan, daur ulang, jadi aku tidak perlu mencari wadah."

"Kata-kata Delapan Ekor..."

"Ekor Empat cocok untuk gadis itu, Ye Cang."

"Ambil Ekor Kedua dulu. Jika Delapan Ekor ada di sini, maka bunuh Shinobi Batu secara langsung. Jika tidak, biarkan mereka tetap hidup selama beberapa hari."

Ye Zong menggeliat.

Tiba-tiba, sebuah memori membanjiri pikiranku,

"Ya, itu adalah keputusan yang tepat untuk meninggalkan remah-remah kecil untuk kembali terakhir kali."

Jarak super jauh, tempat tidur Flying Thunder God!

Di negeri guntur.

Ye Zong berdiri di depan Cloud Shinobi yang tidak sadarkan diri.

Biarkan saja klon Flying Thunder God datang, dan setelah menaklukkannya, dia mengirim pesan kembali ke Ye Chen.

Semakin jauh jaraknya, semakin lama penundaannya.

Ye Zong berjongkok, mengulurkan tangannya, dan menempelkannya di dahinya.

Tiba-tiba tarik "nol dua tiga"!

Segera, tubuh energi biru 'ditarik' keluar.

"Apakah ini tubuh roh?"

Kemanusiaan!

Memori besar membanjiri pikiran Ye Zong.

Dia membuang semua ingatan yang tidak dia miliki, dan meninggalkan informasi yang berguna.

"Benar saja, seperti dugaanku, Killer Bee tidak ada di Desa Cloud Shinobi."

“Sepertinya aku baru saja menjadi saudara dengan Ai, dan sekarang aku telah dikirim ke Pulau Penyu, dan butuh beberapa saat untuk kembali.”

"Aku terlalu malas untuk mencari jarum di tumpukan jerami, Cloud Shinobi, hitung nasibmu."

Sudut mulut Ye Zong berkedut sedikit, dan empat klon di belakangnya menggunakan teknik Dewa Guntur Terbang untuk dengan cepat mengatur teknik Dewa Guntur Terbang di sekitar Desa Ninja saat dia menjelajahi ingatannya.

Pada saat yang sama, keempat Klon Kayu sudah berada di tempatnya.  Setelah Ye Zong tahu bahwa Killer Bee juga ada di Desa Cloud Shinobi, keempat Klon Kayu akan segera mengeluarkan Formasi Empat Yang Merah untuk memblokir seluruh Desa Cloud Shinobi.

Formasi Empat Yang Merah yang dilakukan oleh Ye Zong lebih besar dari empat level Kage!

hasil yang baik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Konoha: Segel?  Bukankah Itu Yang Anda Panggil?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang