Chapter 1 - Eldrich - Technician's Daily Life

75 3 0
                                    


Kau sedang dalam tugas ke Rudelion. Seseorang memintamu untuk menemui teknisi sihir yang bisa perbaiki gear (alat sihir) berbentuk gelang yang kau bawa. Sayangnya kau tidak terlalu punya banyak uang walau berjalan ke sana kemari tetap tidak ada orang yang mampu memberimu harga yang ramah di kantong.

Lalu kau mendengar rumor kalau ada murid dari akademi Orion yang memiliki keterampilan bongkar pasang gear dengan sukarela atau biaya seikhlasnya. Mendengar kabar itu (kamu) langsungnbergegas datang ke Orion dan mencari tahu siapa orang yang dimaksud. Saat berada di salah satu gang yang ada di samping gedung akademi, Segerombolan anak muda dengan pakaian mewah tampak memukuli Eldrich dan mengucapkan hinaan berulang-ulang "Kenapa kau tidak panggil ibumu hah, Dewi Hecate mamamu 'kan?" Kata salah satu dari mereka sambil terbahak-bahak.

Kau tidak sempat bereaksi atas adegan itu sebab Eldrich sudah terlanjur babak belur dan tersungkur. Para gerombolan tadi sudah menjauh sedangkan pemuda malang itu masih meringkuk kesakitan dan berusaha berdiri sendiri. Apa yang akan kau lakukan?

[Choice 1]

Buatlah skenario berdasarkan keputusan berikut:

A. Menolong (Kau segera membantu tanpa berpikir dua kali)

B. Mengamati (Saat ini kau sedang ada urusan. Tapi tidak tega meninggalkan orang itu begitu saja jadi tetap di situ melihat)

Before the Struggle [Open Roleplay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang