Chapter 1 - Cesta - A Kind-hearted Girl

154 2 25
                                    

<Part 1>

Latar: Day 1_Malam_Sebuah Bar di Desa Siderin

Di Desa Siderin sana tinggal seorang gadis bernama Cesta. Gadis muda yang dipungut oleh seorang biarawati paruh baya bernama Sister Rose. Dia bekerja di sebuah bar yang tanpa sengaja kau datangi ketika berkelana [tulis latar belakangmu mampir ke situ dalam narasi]. Kamu memasuki bar tersebut. Melihat suasana hiruk pikuk, kamu memutuskan duduk. Cesta yang tengah menjadi pelayan malam itu tiba-tiba diganggu oleh petualang yang kelelahan karena baru saja melakukan penjarahan ke sisi batas teritori Raja Iblis. Frustasi karena peralatan mereka jatuh saat memanjat tebing menuju desa, petualang ini melampiaskan amarah dengan menganiaya pelayan yg mendekat, dan sialnya Cesta diperlakukan secara tidak senonoh. Salah satu petualang pria menggenggam tangannya, memaksa Cesta untuk duduk sambal menemani mereka minum, satu lagi meraba-raba pantatnya dengan tidak senonoh. Tidak ada yang berniat menegur karena orang-orang dalam bar berpikir itu hanya candaan ala petualang. Yang ada sebagian besar pelanggan malah tertawa. Pemilik bar tidak di tempat, tetangga di desa itu pun takut menegur petualang yang terkenal kuat dan kasar. Tanpa sadar mata gadis itu mengarah padamu. Apa yang akan kau lakukan?

[Choice 1] 

Buatlah skenario berdasarkan keputusan berikut:

A. Menolong (Para petualang itu sangat kuat, kau mungkin akan terluka dan tak bisa mengalahkan dia).

B. Duduk saja (Seseorang mungkin akan datang dan ikut campur melerai keributan itu).



Note: 

*Pastikan taruh komentar di salah satu baris A/B/C sesuai pilihan kalian seperti ini-> 


Before the Struggle [Open Roleplay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang