Chapter 4

514 31 1
                                    

Naruto sangat terkejut, karena yang telah di Edo Tensei oleh Orochimaru merupakan ayah dan ibunya. Yondaime Hokage aka Namikaze Minato dan Red Habanero aka Uzumaki Kushina.

Setelah kedua tubuh tersebut berdiri, mereka mulai membuka kelopak mata secara perlahan. Mata mereka berwarna hitam karena masih dalam pengaruh Jutsu Edo Tensei.

Untuk membatalkan Jutsu Edo Tensei dan menghidupkan mareka, dibutuhkan suatu Jutsu Khusus yang hanya terdapat pada gulungan Jutsu terlarang peninggalan Shodaime Hokage atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tobirama Senju.

"Tou-san , kaa-san ,"

Naruto memanggil mereka berdua, tetapi tidak digubris olehnya. Sebab jiwa mereka masih belum menyatu 100%.

Naruto mulai berjalan kearah mereka, ia lalu memeluk Minato dan Kushina. Secara tidak sadar air mata menggenang di pipinya, ia merasa sangat rindu dan rindu.

Tiba-tiba ada yang membalas pelukannya, Naruto mulai melihat kearah mereka. Minato tersenyum kearahnya, begitupun dengan Khusina sambil menghapus air mata milik Naruto.

"Ara , kenapa Naru-chan menangis?" Tanya Kushina sambil membelai rambut pirang Naruto

"Kaa-san , aku sangat rindu kepadamu." Jawab Naruto

"Biasanya kita bertemu di alam bawah sadar kan!" Kata Khusina

"Itu hanya seperti bayangan, aku tidak pernah bertemu dengan Kaa-san secara langsung dan tidak bisa memelukmu, tetapi sekarang aku bisa memeluk Kaa-san." Ucap Naruto

Karena merasa sangat rindu kepada Kaa-san nya, Naruto tidak ingin melepas pelukan darinya. Tetapi ada seseorang yang merasa iri dengan hal itu.

"Apakah kau tidak rindu dengan Tou-san mu ini, Naru?" Tanya Minato

Naruto mulai melepaskan pelukannya dari Kushina, sekarang ia menghampiri Minato yang dari tadi hanya melihat mereka berdua.

"Tentu saja aku sangat rindu kepada Tou-san, terakhir kali kita bertemu saat perang dunia Shinobi keempat." Ucap Naruto

Naruto dan Minato berpelukan bersama-sama cukup lama, tapi suara Orochimaru mengganggu mereka.

"Maaf mengganggu reuni kalian, tapi aku harus menyempurnakan wujud dari Edo Tensei."

"Maksutnya dengan menyempurnakan Edo Tensei, bagaimana?" Tanya Naruto tidak mengerti

"Aku akan menyempurnakan tubuh mereka, dan menghidupkan mereka selayaknya kita ini." Jawab Orochimaru

"Ooh iya aku ingat, dulu saat perang dunia Shinobi keempat, Madara juga menggunakan Jutsu itu." Ucap Naruto teringat masa dulu

Minato dan Kushina digiring oleh Orochimaru menuju ke ranjang seperti tempat tidur pasien. Setelah berbaring, Orochimaru mulai menyuntikan obat bius ke mereka agar tidak sadarkan diri.

Orochimaru mulai mencari sesuatu di deretan gulungan terlarang koleksinya. Dia sudah mendapatkan yang diinginkan nya, yaitu gulungan rahasia Shodaime Hokage.

Sasuke yang dari tadi hanya melihat saja, sekarang ia terkejut. Karena gulungan rahasia Shodaime ada pada Orochimaru.

"Bagaimana kau mendapatkan gulungan itu?" Tanya Sasuke

"Ohh ini, aku dulu tidak sengaja menemukannya di bekas reruntuhan milik klan Senju." Jawab Orochimaru

"Tapi kenapa bisa gulungan nya ada dua?" Kata Sasuke

"Maksudmu?" Tanya Orochimaru tidak mengerti

"Di Konoha terdapat gulungan serupa yang dijaga oleh kelompok anbu." Jawab Sasuke

"Mungkin hanya gulungan duplikat saja yang dibuat oleh Shodaime." Ucap Orochimaru

Tidak mau menunggu lama, Orochimaru membawa gulungan tersebut ke tempat Minato dan Khusina. Dia mulai membuka halaman demi halaman, dan akhirnya menemukan Jutsu yang dicari-cari.

"Baiklah , sekarang waktunya dimulai." Ucap Orochimaru

Orochimaru mulai menggunakan segel tangan dan mengucapkan Jutsu khusus yang ada didalam gulungan tersebut.

(Catatan : bagi yang tau nama Jutsu nya, tolong beri tau yah, sebab aku tidak mengetahui namanya.)

Cahaya biru kehijauan mulai memancar menyelimuti tubuh Minato dan Khusina, tubuh mereka yang terdapat retakan sekarang sudah menyatu seperti kulit pada umumnya, warna kulit mereka yang pucat sekarang menjadi segar kembali.

Secara perlahan kelopak mata mereka terbuka, memperlihatkan warna mata yang sudah berganti. Sekarang mata Minato berwarna biru cerah dan mata Khusina berwarna ungu.

"Entah apa yang ku rasakan sekarang, aku merasa seperti hidup kembali dan tidak dalam pengaruh Edo Tensei." Perkataan Minato

"Kalian memang sudah kembali hidup didunia ini, tetapi tubuh kalian tidak akan bertahan lama."

"Tapi tenang saja, karena aku sudah memiliki beberapa sel Hashirama yang telah disiapkan." Lanjut Orochimaru

Naruto merasa senang setelah mendengar ucapan Orochimaru, sedangkan Sasuke hanya tersenyum karena melihat istrinya sangat bahagia.

Oke tanpa menunggu lama lagi, disini akan dipercepat. Sel Hashirama sudah disatukan ke tubuh Minato dan Khusina, sekarang tubuh mereka bisa bertahan sangat lama.

.

.

.

.

To Be Continued

My Hime UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang