Introduced

362 19 1
                                    

Perkenalkan nama gue Clara Ayunda Wibowo. Gue anak terakhir dari 4 bersaudara.

Lebih tepatnya mereka bertiga kembar yang tidak siam namun sial untuk gue.

Kakak pertama gue Aji Restu Wibowo. Gue nyebut dia si manusia barbel. Karena memang fitness menjadi kesehariannya.

Sudah pasti dia menjadi idaman dikalangan wanita. Karena ketua OSIS.

Sebenarnya ketiga kakak gue boyfriendable dan wajah pastinya mereka pemilik visual sangat tampan.

Eh balik ke kak Aji dibalik itu dia adalah manusia slay,julid dan jail sedunia.

Kalian harus tahu seberapa jailnya dia ke kita saudaranya.

Pernah pas kecil mereka main bertiga ya pada umumnya anak cowok. Main bola.

Gue disana cuma duduk dan perhatiin mereka dengan anteng.

Karena haus gue pergi buat beli minum dan balik lagi ke posisi semula.

Pas mau balik betapa kagetnya gue ada bola mukul pantat gue dan terlihat oknum tengah tertawa terbahak-bahak sampai meringkuk.

Ah kalau dijelasin semua bakal panjang x lebar x tinggi deh pokoknya.

Lanjut kakak kedua gue Yohan Pramudya Wibowo. Untuk diantara kami dia anak yang paling pintar.

Selalu peringkat pertama dan memenangkan olimpiade. Gambaran anak berbakti banget deh.

Tapi dibalik itu dia manusia yang lumayan lola.

Entah apa karena diotaknya isi pelajaran kalik ya tiap diajak bicara lain dia bakal susah mencerna dan baru akan merespon setelah 10 detik.

Walaupun dia satu-satunya kakak yang paling penyabar. Tapi tiap dia tahu nilai gue ada yang merah siap-siap gue akan bekerja rodi belajar di kamarnya.

Oke sekarang kakak ketiga gue Juna Prawira Wibowo. Untuk kakak ketiga gue ini emm gimana ya gambarinnya.

Kalau kalian bisa berkenalan dengan dia selamat kalian beruntung.

Karena dia remaja jompo sebenarnya.
Bahkan banyak tetangga gak nyangka kalau dia satu keluarga sama kita.

Dia mungkin bakal keluar saat hanya ada gempa.

Kak Juna orang yang bodo amatan tapi dia akan semangat jika kita membahas soal shinchan.

Pecinta garis keras shinchan. Bahkan saat gue butuh temen untuk pergi. Gue bakal bujuk dia dengan bawain pernak-pernik shinchan.

Kadang gue takut dia kehasut orang yang iming-imingin dia shinchan dan terus dia diculik dan dan dan dan dibuang ke jurang.Oh M G gak bisa bayangin gue.

Dan paling anehnya dia manusia yang berimajinasi tinggi. Memang dia anak jurusan IPA tapi gak juga gitu sih.

Pernah pas lagi makan dia tiba-tiba memanyunkan mulutnya tanda berpikir ala kak Juna.

Dan nyeletuk "Bayangin deh kalau alien itu ada dan tinggal bareng kita?"

Coba deh kalian pikir ini posisi lagi makan keluarga dan tiba-tiba muncul pertanyaan itu.

Ya begitulah gambaran ketiga kakak gue walaupun nyebelin dan aneh mereka sebenarnya sayang banget sama gue.

Walaupun gue tahu mereka sempet mau coret gue dari KK saat SMP. Karena gue ngumumin hari pertama gue haid ke mereka.

Ya kan haid itu hal yang perlu diberi selamat bukan?

ME & 3 BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang