Salah Target

112 19 2
                                    

Menikmati sejuk pagi hari Clara duduk di teras lalu menghela nafas panjang.

"Sepertinya gue capek ngeliat tingkah mereka bertiga" lirih Clara melihat ketiga kakaknya yang baru keluar dari kamar

Tiba-tiba sebuah ide gila keluar dari otaknya.

Segera Clara mengambil hp nya dan mengirim pesan kepada sahabat yang sudah dia kenal sejak kecil.

Clara : Tin..

Justin : Uy

Clara : Lo gak ada niatan gitu untuk tukeran kakak? Kan lo punya bang Arthur dan kalo gak bang Jae deh

Justin : Emm gimana ya Ra gue sih mau banget kalo kita tukeran kakak tapi gue harap lo pikir-pikir lagi deh kan lo tahu gimana kebobrokan kedua kakak gue

Clara : Eh ya gue lupa hoho gak jadi deh tin

Justin : Lo sendiri ingetkan gimana malunya gue pas acara ulang tahun sekolah?

Clara mencoba mengingat kejadian ulang tahun sekolah yang memang baru saja diadakan.

Seketika Clara tertawa karena kejadian itu.

Dimana saat semua siswa berjalan di karpet merah Arthur malah berjalan seakan dia kamen raider dengan jas hitam rapi padahal yang lain tengah berjalan dengan gagah.

Dan yang membuat Justin malu adalah dia melakukannya tepat di depan Justin.

Saat ditanya alasannya Arthur menjawab "Gue cuma mau berusaha ngelindungi lo dek dari musuh biar jalan lo lebih leluarsa"

Sangat alasan yang tidak masuk akal sih tapi memang Arthur orang yanh susah di tebak.

Clara : Ya gue inget muka lo penuh tekanan

Justin : Nah lo tahu. Dan untuk bang Jae jangan deh lo tahu kan sedrama apa dia?

Lagi-lagi Clara mencoba mengingat beberapa kejadian.

Seketika kejadian disaat festival warna lebih tepatnya festival holi hanya saja karena di Indonesia namanya berubah.

Saat itu Jae sedang bersama Juna dan beberapa kawan lainnya.

Awalnya Jae tak mau mengikuti festival itu namun karena diwajibkan mau tidak mau dia harus ikut.

Ingat! ketiga kakak Clara orang yang jail.

Melihat Jae yang memasang mimik wajah tak mau kotor.

Juna segera melancarkan misi. Dia menyelupkan tangannya di dalam cat berwarna biru dan saat Jae lengah dia menempelkan tangannya di baju Jae.

Jae yang sadar langsung berteriak seperti akan dirampok.

Semua mata tertuju padanya. Namun dia malah berlari dan terus menjerit karena kotor.

Walaupun pada akhirnya tubuhnya dipenuhi cat.

Justin : Jadi lebih baik lo syukuri aja deh punya mereka

Karena sudah mencium bau masakan Clara pergi menuju meja makan.

Disana sudah terlihat ketiga kakaknya duduk dan melihatnya dengan sinis.

Tak menghiraukan Clara duduk dan segera mengambil nasi.

"Clara makan nak"jerit bunda karena mengira Clara masih diteras

Tak lama hp Clara berbunyi cukup banyak. Karena merasa orang yang mengiriminya pesan sedang butuh dengan dia.

Clara membuka hpnya. Sampai akhirnya.

Kak Aji jelek : Dimana lo dicari bunda

Jun.aa: Cepet mari di cari bunda

Kak Yohan galak : Cepet turun atau gue kasih tugas

Melihat siapa yang mengiriminya pesan membuat Clara menghela nafas panjang.

Bagaimana kompaknya ketiga kakak Clara untuk mengerjai dia.

Padahal Clara tengah duduk didepan mereka.

ME & 3 BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang