Ceroboh?

47 9 2
                                    

[ HAPPY READING ]

Jangan lupa buah tangannya ya!! Bintang sama komen nya!!! Terimakasih 🖤

DIRUMAH ADEL

waktu sudah menunjukkan pukul 20.00 malam. Naya dan kedua sahabatnya itu sedang asik mengobrol.

Tiba tiba terdengar suara notif masuk di handphone Naya.

CHAT

NYOKAP :
Nay, kamu dimana pulang sekarang.

AKU :
Maaf mah, hari ini aku nginep di rumah adel.

NYOKAP :
pulang sekarang Nay.

Naya terpaksa menuruti kemauan nyokap nya.

"Gue harus pulang nih! "

"Gak jdi nginep lo Nay?? " tanya Vania.

"Gue di suruh pulang sama nyokap gue. " jelas Naya.

"Yahh, gak jadi seru seruan deh."

Saat di perjalanan terdengar suara notif spam masuk di hp Naya.

CHAT

NYOKAP :
Nay, kamu dimana? pulang sekarang!!

NYOKAP :
PULANG NAYA.

NYOKAP :
Mama tunggu smpai jam 21.00 WIB malam, klo kmu nggak pulng tanggung akibatnya!!!

AKU :
iya mah ini lagi di jalan tunggu sebentar,aku mau fokus nyetirr dulu.

Dia adalah Ayumi Kinanti Emmerson. Ibu Naya. Ayumi berusia sekitar 48 tahun.

Ayumi selalu bersikap tegas dan pemarah terhadap Naya dalam kondisi apapun. Kadang-kadang Naya lelah dengan semua yang dilakukan sang ibu kepadanya.

***


Sesampainya di rumah Naya langsung naik ke atas menuju kamarnya tanpa memperdulikan yang lain.

Beberapa saat setelah merebahkan diri nya ke kasur, mata nya mulai menutup dan akhirnya tertidur.


Matahari yg cerah kembali muncul menyinari mata Naya melalui jendela kamar, dan membuat ia terbangun dari tidurnya yang indah itu.

"Maless banget sih mandi, kenapa harus ada kata mandi di dunia ini?? siapa sih yg nyiptain mandi??" gerutu Naya sambil mengoceh sendiri.

Setelah beberapa saat mengoceh sendiri akhirnya ia memutuskan untuk mandi dan bersiap siap untuk pergi.


Karna hari ini jadwal kuliah nya siang, Naya memutuskan untuk santay di cafe sebentar.

Namun saat akan memasuki mobil tiba tiba Naya di cegat oleh gadis kecil.

"Kak Nay, mau kemana?? " tanya keyla.

"Kak Nay mau santay di cafe sebentar, emang nya kenapa??"

"Hmmm, Keyla boleh ikut gk?? Keyla gk ada temen di rumah." pinta keyla.

"Emang hari ini Keyla gak sekolah?? Oh iya hari ini kan Keyla emng libur. Yaudah kalo gitu Keyla boleh ikut!"

"Yeyeyeyeye, maksih kak Nay!" Sorak Keyla bergembira.

Mereka berdua pun segera pergi ke cafe Vansky, cafe favorit Naya.

***

Setibanya di cafe tersebut Naya segera membawa adiknya untuk mencari tempat duduk yang nyaman dan segera memesan makanan yang ada di cafe itu.

"Keyla, pilih aja mau pesan apa!"

"Keyla mau es crim Coklat sama roti bakar ini!" ucap Keyla smbil menunjuk ke arah foto yang ada di daftar menu cafe tersebut.

"Yaudah kak Nay panggil pegawai nya dulu ya!"

"Mba-mba" panggil Naya kepada seorang waitress cafe.

Waitress Cafe tersebut langsung menghampiri mereka dan mencatat menu makanan yang dipesan.

"Pesanan nya di tunggu sebentar ya, Terimakasih mba."

Selang beberapa menit akhirnya pesanan mereka datang. Adik nya, Keyla langsung melahap makanan yang ia pesan, namun tidak dengan Naya yg masih sibuk menulis di buku kesayangan nya itu.

"Kak Nay, Keyla mau main ayunan di sana!!" pinta Keyla sembari menunjuk ke arah ayunan itu dan memohon kepada Kakaknya.

Di Cafe Vansky memang tersedia ayunan dan tempat kecil untuk anak anak bermain.

Ayunan tersebut terletak di samping kiri tak jauh dari tempat mereka berdua duduk.

"Bentar lagi ya Key, Kak Nay lagi sibuk nih!" balas Naya.

"Ayunan nya deket kok, ayo kak Nay!" rintih Keyla terus menerus.

"Yaudah kamu kesana aja tpi inget ya, nanti balik lagi kesini dan main nya jangan jauh jauh!" pesan Naya menasehati adik kecil nya itu.

"Okeyy Kak Nay, dadah Keyla mau main dulu."

Setelah bosan menulis akhirnya Naya memutuskan untuk menyantap makanan yang tadi ia pesan.

Namun tiba tiba Naya teringat Keyla, ia baru saja sadar kalau adik nya belum juga kembali.

"Astagaa, Keyla mana ya kok belum balik jugaa?? Aduh klo sampe Keyla ilang gue bisa di marahin nyokap nih. " ucap Naya sambil ketakutan.

Dengan cepat Naya segera mencari keberadaan Keyla di tempat main anak itu, namun sial nya Keyla tidak ada disana ia pun langsung panik dan berteriak mencari Keyla

"KEYLA, KEYLA!!! " teriak Naya memanggil adiknya.

"Aduhh Keyla dimana yaaa?, kok gak ada sih disini."

"Gue ceroboh banget sih jadi kaka sampe Keyla bisa gak ada ky gini!"

Penyesalan selalu datang di akhir, sama seperti yang di rasakan Naya.

Namun tiba tiba ia mendengar suara yang memanggil nama nya dari arah belakang.

"Kak Nay, Kak Nay!! "

Naya pun segera menoleh ke belakang dan ia melihat seorang gadis kecil bersama dengan seorang lelaki yg memakai hoddie dan topi berwarna hitam.

"Keylaaaa!!" teriak Naya.

Keyla segera berlari menghampiri Naya dan memeluknya.

"Key, kamu dri mana aja? kak Nay nyariin kamu nanti klo kmu ilang gimana, pasti kak Nay yg di marahin sama mamah. " bentak Naya sedikit.

Seorang lelaki yang bersama keyla tadi segera menghampiri mereka berdua.

Tbc..

Lanjut gess

Gimana sama chapter ini??

Tertarik dengan tokoh siapa??

Yang mampir wajib follow, vote, dan comment!!!

REIVANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang