Part 02

30 2 0
                                    

hallo?

happy reding!


»»————><————««


Di salah satu kafe ternama terlihat dua gadis yang sedang bergosip dan menceritakan hal yang tak terlalu penting, ya begitulah cewek.

"lo ikut gua sekolah" ujar gadis tersebut sambil menatap gadis yang ada didepan nya.

"Ck. Gk kerjaan gua banyak ta" ujar gadis yang didepan nya

"Gaya lo, ikut gua aja dari pada dikerjaan lo gitu doang lo gak ada teman natta" 

"males gua mau santai aja ih" ujar gadis yang disebut bernama natta itu. 

"Sekali gua bilang iya ya iya gak ada tolakan lo tau itu." ucap gadis yang tidak mau dibantah

"Lo gak pernah berubah aletta" ujar gadis yang gak abis pikir dengan jalan pikir sahabatnya.

ya dua orang tersebut adalah Aletta Venesya Akhtar dan Renatta Kimberly Ryder mereka adalah sahabat dari kecil ia bertemu dengan natta pas ia sedang main di taman dan sampai sekarang mereka berteman baik.

"Nah itu lo tau renatta" sahut aletta sambil meminum yang tadi sempat dia pesan

"ya ya"  

Renatta Kimberly Ryder. Gadis Cantik yang memiliki sifak yang tertentu kepada orang lain, ia akan menjadi cerewet ketika bersama sahabatnya dan keluarganya.

"Besok lo mulai sekolah" ucap aletta tak mau dibantah

"Gua pulang deluan ingat apa yang gua bilang gak ada bantahan natta" ujar aletta yang melihat sahabatnya akan protes dengan putusannya.

Sebelum ia melangkah keluar ia menyempatkan untuk mencium pipi sahabatnya,gadis yang  dari tadi hanya diam dengan muka kesel atau marah.

" udah gak usah marah cantik,ini juga buat lo." ujar aletta 

"ini bukan buat gua, yang ada gua bakal ketemu sama dia." sahut netta yang kesel dengan sahabatnya itu.

Aletta yang sudah melangkah keluar hanya mendengar teriakan sahabatnya itu sambil tersenyum kemenangan, yang bisa lihat muka sahabatnya yang kesal dengan dia.

»»————><————««

Suasana dipagi hari ini, Awan yang masih berkabut dan serta udara yang masih terasa begitu dingin saat menyentuk kulitnya. Semilir angin yang berhembus pelan menerpa rambut panjang seorang gadis cantik,sehingga membuat rambut-rambut kecil gadis itu sedikit bergoyang karena angin.ia sangan menyukai,suasana di pagi hari ini.

Aletta duduk didepan teras rumahnya, dengan buku novel yang sedang ia baca.ia sedang menunggu sahabatnya datang saat ini,untuk berangkat bersama.

Setelah beberapa menit kemudian, mobil mewah memasukin kawasan rumah mewah milih keluarga Akhtar, Aletta segera membuka pintu sebelah kiri mobil dimana sebelahnya tempat sahabatnya yang sedang kemudi kendaraan nya.

"lama lo!" ucap aletta

"Gak usah perotes ya elah,untung juga gua jemput lo." ujar natta, ia orang yang dari tadi ditungguin oleh aletta adalah natta.

"hm"

Renatta tak perlu lama-lama lagi ia langsung menjalankan mobil tersebut ke arah sekolahan,dimana ia akan menjadi murid baru disekolahan tersebut.

»»————><————««

Setelah 20 menitan dijalan mereka sampai di sekolahan Kavindra High School. setelah renatta memakirkan mobil,mereka berdua berjalan memasuki lorong sekolah, aletta akan menemanin renatta temannya untung mendatangin ruang kepala sekolah.

Dear Asta.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang